Hasil Juventus vs Empoli

Written by admin. Posted in Berita Bola

Hasil Juventus vs Empoli

Hasil Juventus vs EmpoliHasil Juventus vs Empoli — Laga Liga italia pekan ke-31 di Stadion Juventus pada Minggu pagi WiB ini diwarnai gol Mario Mandzukic pada menit 44, hasil assist Paul Pogba.

berusaha, menggunakan supaya bermanfaat Empoli yang tengah dalam bentuk terjeleknya Buntutnya ini, Juventus tampak tampil tempo cepat dan menghimpit sejak menit pertama, tapi tak ada gol tercipta tim tamu bertahan ketat.

Juventus selanjutnya berhasil menaklukan tamunya, Empoli, skor 1-0 pada lanjutan Liga italia Minggu dinihari WiB. sukses mencapai tiga poin ini menyebabkan Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A.

Tuan Tempat Tinggal mengawali laga tempo tinggi dan permainan menghimpit sejak menit pertama. Tapi tak ada gol yang bisa tercipta. Justru Empoli pada menit ke-13 yang lebih dahulu mendapat peluang pertama, akan tetapi satu upaya dari Riccardo Saponara tetap menjadi tinggi diatas mistar.

sesudah itu satu peluang bagi Juventus Paul Pogba memberi umpan pada Mario Mandzukic yang berdiri bebas di depan kiper Skorupski. Sayang sepakan Mandzukic tetap bisa dibuang sang kiper.

sesudah itu pada menit ke-22 giliran Morata memproduksi peluang akan tetapi Sepakannya tetap memantul di mistar gawang Empoli. Tuan Tempat Tinggal selanjutnya berhasil membuat sesuatu gol yang amat didambakan itu. Pada menit ke-44, satu assist dari Paul Pogba bisa diakhiri oleh Mario Mandzukic heading kepala. 1-0!!

Babak ke-2 tempo permainan sedikit menurun. Juventus tetap dominan tapi tak ada gol tambahan. Hasil ini bikin Juventus kokoh di urutan paling atas. mempunyai 73 poin, Juve unggul enam angka dari urutan ke-2, Napoli.

Juventus akan melacak cara untuk menang agar mempermudah tugas mereka merebut gelar Serie A ke5 berturut-turut dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 21 laga berurutan.

akan tetapi, ada sebanyak pemainn yang kena skorsing yakni Leonardo Bonucci juga rekan setimnya Alex Sandro dan Sami Khedira, tatkala Claudio Marchisio tetap absen, ditambah Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala tidak 100 persen fit.

pengasuh Max Allegri akan mengunggulkan Mario Mandzukic dan mengharapkan ia bisa menamatkan paceklik golnya, yang sudah melebar menjadi 10 kompetisi di seluruh kompetisi Club, walaupun ia berhasil membuat sesuatu gol untuk Kroasia pada jeda internasional baru-baru ini.

Salah satu pemain yang akan melacak cara lakukan tembusan skuad tim pertama Juventus ialah Daniele Rugani, 20 tahun, yang tampil bagus Selayak pemain pinjaman di Empoli musim lalu. Rugani akan melacak start ke-3nya musim sekarang ini sesudah bermain setiap menit di bawah Maurizio Sarri musim lalu tanpa satu kartu kuning pun.

Di kubu seberang, Empoli, mereka Sampai ini membuat catatan 9 keberhasilan menang, 9 hasil draw, plus 12 kekalahan. akan tetapi sejak menang 1-0 di Torino Januari lalu, mereka sudah melakukan 11 laga tanpa keberhasilan menang (5 kalah, enam seri).

Empoli Sampai ini juga cuma membuat catatan satu kali laga tanpa kebobolan selama periode tersebut, hasil sama tanpa gol di Atalanta, bertepatan dua bek kunci Mario Rui dan Lorenzo Tonelli menderita penurunan penampilan.

kesusahan Empoli tetap ditambah fakta bahwa pemain kunci Riccardo Saponara tidak kunjung membuat sesuatu gol atau memberi assist dalam empat kompetisi dan pencetak gol paling banyak Massimo Maccarone gagal untuk membuat sesuatu gol. ini sungguh menjadi masa sukar bagi skuad Marco Giampaolo ini. Gol-gol sukar didapat 11 pencetak gol tidak sama musim sekarang ini, paling tinggi di luar 10 besar klasemen Serie A.

Tidak mengherankan jika Juventus menjadi favorit di kompetisi ini, histori head to head 14 vs dua untuk Empoli.

Pemain yang perlu menjadi perhatian ialah Paul Pogba (Juventus). Dia tampil hebat di Derby della Mole, 2 x 1 menjadi pemain kunci untuk Prancis, gelandang berbakat itu betul-betul memaksimumkan potensinya.

Uji Keberuntungan Hasil Juventus vs Empoli, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X