Hanya Arteta Yang Mampu Buat Pemain Ini Tersenyum

Written by admin. Posted in Berita Bola

Hanya Arteta Yang Mampu Buat Pemain Ini Tersenyum – Kemenangan atas Manchester United layaknya angin fresh bagi Arsenal terutama Mesut Ozil. Pemain yang dinilai sebagai ‘sampah’ Pasang Bola di dalam tim tersebut kini merasa tersenyum dan tampil impresif.

Hanya Arteta Yang Mampu Buat Pemain Ini Tersenyum

Arsenal berhasil menggapai kemenangan perdana mereka bersama dengan Mikel Arteta. Adalah Manchester United yang berhasil mereka permak bersama dengan skor 2-0 masing-masing lewat Nicolas Pepe dan Sokratis.

Kemenangan tersebut jadi momentum kebangkitan Arsenal bersama dengan menggapai satu kemenangan dari 15 laga paling akhir mereka. Tak hanya itu para pemain nampak begitu menikmati pertandingan terutama Mesut Ozil.

Ozil sebenarnya tak mencetak gol atau assist di laga tersebut. Namun pemain berpaspor Jerman tersebut tampil layaknya Ozil yang seharusnya.

Dilansir dari Squawka, Mesut Ozil terlibat sentuhan bola 56 kali terhadap laga melawan Manchester United. Dia melepaskan 49 kali umpan, bersama dengan tingkat akurasi menggapai 85,7 persen.

Ozil yang dulu dikenal pemalas juga tampil beringas waktu merebut bola. Ozil merebut bola 10 kali dari pemain MU, lebih banyak dibanding Granit Xhaka dan Lucas Torreira.

Kepada BT Sports, Rio Ferdinand pun lihat tersedia yang berbeda terhadap Ozil waktu ini terutama setelah ditangani Arteta. Ada senyum kebahagiaan darinya dan ide-ide yang tersedia di kepalanya terjadi lebih baik waktu ini.

“Saya belum dulu lihat Mesut Ozil tersenyum layaknya ini di dalam 18 bulan terakhir. Sebelumnya dia tidak dulu tersenyum layaknya hari ini. Itu pertanda, dia bahagia datang ke latihan dan bermain,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sports.

“Mesut Ozil memiliki ide-ide segar, yang dinilai basi terhadap jaman manajer sebelumnya. Mereka kemungkinan tidak cukup percaya ide atau taktik manajer sebelumnya. Pasti tersedia pembicaraan di balik layar antara mereka [Mesut Ozil dan Mikel Arteta],” kata Ferdinand.

Senyum Ozil tersebut merekah waktu ia berpelukan bersama dengan Arteta. Tampak kepuasaan terpancar dari kedua orang tersebut dan juga para pemain Arsenal lainnya.

Uji Keberuntungan Hanya Arteta Yang Mampu Buat Pemain Ini Tersenyum, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.