Hansamu Yama Jadi Saingan Terberat Bek Arema di Timnas

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho menjadi salah satu pemain yang dipanggil seleksi tim nasional U-22 indonesia proyeksi Sea Games 2017. Disii oleh pemain-pemain bagus, Bagas menilai saingan terberatnya ialah Hansamu Yama.

Seleksi perdana timnas U-22 akan dilaksanakan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, pada 21-23 Februari mendatang. Di Samping Bagas, Luis Milla juga memanggil Hansamu Yama, Ryuji Utomo, Zaenuri, dan Hanif Abdurauf Sjahbandi untuk mengisi posisi bek tengah.

Bagas menilai, seluruh pemain-pemain yang dipanggil Milla mempunyai mutu yang bagus. akan tetapi, jika diminta mengungkapkan nama pesaing terberatnya, footballer asal Sleman ini menyebut Hansamu.

“Saingan di posisi saya bagus-bagus. Tapi Hansamu yang paling sukar disebabkan sudah ada cerita bagus di level timnas senior,” tutur Bagas pada Bola.net, Jumat (17/2).

Terkait pemanggilan seleksi oleh Milla, Bagas berterus terang tak menyangka. Kapten timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 tahun 2016 pun mempunyai tekad untuk memberi bukti kemampuan paling baiknya agar bisa menarik perhatian pengasuh asal Spanyol itu.

“Alhamdulillah saya gembira dengar kabar ini. Saya harus lebih fight agar bisa masuk skuat,” tekad Bagas.

Uji Keberuntungan Hansamu Yama Jadi Saingan Terberat Bek Arema di Timnas, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X