Gustavo Giron Targetkan Kemenangan Tim Saja Lawan Persija

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gustavo Giron Targetkan Kemenangan Tim Saja Lawan Persija

Gustavo Giron Targetkan Kemenangan Tim Saja Lawan PersijaBerstatus Selayak top scorer kompetisi Australia tak bikin Gustavo Giron Marulanda berambisi tunjukkan ketajamannya dalam laga kontra Persija Jakarta. kebalikannya, pemain seleksi di Arema Cronus ini berterus terang mempunyai target lain pada kompetisi tersebut.

“membuat sesuatu gol bukan tujuan utama saya. Yang lebih mutlak ialah membawa tim ini menang,” tutur Gustavo.

“akan tetapi, jika ada peluang, saya akan coba cetak gol. Tentu jika bisa membuat sesuatu gol, saya bisa bikin suporter gembira,” lanjutnya.

Arema Cronus bakal menjumpai Persija Jakarta pada kompetisi uji coba jelang indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016. kompetisi ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (16/04) sore nanti.

Pada latihan paling akhir mereka jelang laga ini, Jumat (15/04) sore, skuat berlogo kepala singa dalam perisai tersebut mendapat tambahan amunisi. Gustavo Giron Marulanda, yang diplot mengisi slot pemain Asia Arema Cronus gabung Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

tatkala itu, Gustavo sendiri berterus terang siap turun pada kompetisi kontra Persija. berbasickan dia, ia juga sudah tak sabar menjumpai laga ini.

“Saya siap tunjukkan tampilan paling baik saya pada kompetisi ini,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Gustavo Giron Targetkan Kemenangan Tim Saja Lawan Persija, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X