Guardiola Tegaskan Pemain Ini Tak Tergantikan di Man City

Written by admin. Posted in Berita Bola

Guardiola Tegaskan Pemain Ini Tak Tergantikan di Man City – Sebuah pujian dilontarkan oleh manajer Manchester City Josep Guardiola kepada Sergio Aguero. Pasang Bola Ia menegaskan kalau peran Aguero di Manchester City tidak bakal tergantikan.

Guardiola Tegaskan Pemain Ini Tak Tergantikan di Man City

Aguero pantas masuk didalam buku histori Manchester City. Betapa tidak, pemain asal Argentina tersebut mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak bersama dengan 244 gol sejak mendarat di Etihad Stadium pada 2011 silam.

Salah satu gol ikonik Aguero berjalan selagi membobol gawang QPR dan mengunci gelar juara Premier League musim 2011/12 silam. Musim ini ia terhitung tetap jadi pemain kunci bersama dengan torehan 13 gol dari 17 pertandingan di semua ajang.

Namun kebersamaan Aguero bersama dengan Manchester City cuma tersisa 18 bulan lagi. Guardiola pun mengaku bakal susah mencari pengganti bomber satu ini.

“[Mencari pengganti Aguero] bakal jadi salah satu [pekerjaan] terberat kami,” kata Guardiola dilansir dari Goal International.

“Sergio tidak tergantikan. Kami memiliki striker hebat lainnya pada Gabriel [Jesus] dan barangkali satu kembali bakal datang disaat Sergio pergi, tetapi ia tidak tergantikan.

“Momen paling mutlak dari klub ini lebih mutlak disaat klub ini dikehendaki memenangkan Liga Champions adalah selagi Sergio mencetak gol melawan QPR. Momen itu jauh lebih baik daripada empat gelar didalam satu musim atau apa pun dan dia adalah orangnya.

“Cepat atau lambat itu bakal terjadi, dia bakal mengambil keputusan kapan [dia pergi]. Saya percaya klub udah siap untuk coba mendapatkan orang yang bakal menggantikannya, tetapi pasti saja itu tidak mudah.”

Aguero jadi salah satu dari begitu banyak pemain bintang yang pernah dilatih Guardiola. Namun pelatih asal Spanyol itu dibuat takjub oleh eks penyerang Atletico Madrid itu yang begitu rendah hati.

“Saya belum pernah memandang bintang besar seperti dia yang begitu rendah hati. Sangat lucu dan terlalu menyenangkan bekerja dengannya dan bagaimana dia terima keputusan saya disaat itu bertentangan dengannya.

“Bintang-bintang besar pasti tidak bakal terima itu.

“Saya udah bekerja bersama dengan pemain bintang lain yang percaya bahwa mereka lebih besar dari Sergio padahal tidak dan mereka lebih susah untuk ditangani.

“Tidak ringan untuk mendapatkan seorang pria bersama dengan statusnya, kepribadiannya, apa yang dia jalankan didalam karirnya bersama dengan kerendahan hatinya dan terima sepenuhnya bersama dengan sempurna.”

Uji Keberuntungan Guardiola Tegaskan Pemain Ini Tak Tergantikan di Man City, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.