Guardiola Tak Ingin Tiru Leicester untuk Jadi Juara

Written by admin. Posted in Berita Bola

Guardiola Tak ingin Tiru Leicester untuk Jadi Juara seluruh pengasuh sepakbola mempunyai trik spesifik untuk membawa timnya memenangkan kompetisi. Leicester City pada musim lalu membuat kejutan menggapai gelar juara Liga Premier inggris. materi pemain yang terbatas, Claudio Ranieri taktik yang dimilikinya berhasil membawa pasukannya Menjadi Sang Juara kompetisi paling tinggi di inggris.

Keberhasilan Leicester City tersebut bikin orang mempertanyakan panduan apa yang dipakai oleh Ranieri dalam menggembleng para pemainnya. Banyak Club yang keterbatasan finansial mulai mencontohi Leicester. akan tetapi perihal tersebut tidak berlaku bagi Guardiola, ia mempunyai cara spesifik untuk membawa City menggapai gelar.

Baca juga: Guardiola Desak City Perpanjangkan perjanjian Pemain ini

Guardiola enggan menjiplak style permainan Leicester agar bisa menang. Dia ingin ball possesion menjadi taktik permainannya untuk menggapai gelar. Tentu Perihal ini tidak sama juga Leicester yang tidak mengunggulkan ball possesion akan tetapi juara.

Berbicara pada Guardian pada Launching otobiografi Johan Cruyff, Guardiola menyebutkan: “musim sekarang ini, kami berusaha, untuk menjadi juara.

“Saya perlu tim saya untuk merajai permainan (Ball possesion),” lanjutnya.

“Anda bisa kalah ball possesion, tetapi semakin besar kebolehjadian Anda akan kalah kurangnya penguasaan bola. Kami harus melakukan apa yang kami yakin tanpa harus menjiplak yang lain,” tandas Guardiola.

Uji Keberuntungan Guardiola Tak Ingin Tiru Leicester untuk Jadi Juara, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X