Guardiola Mengakui Kesulitannya Di Inggris

Written by admin. Posted in Berita Bola

guardiola-mengakui-kesulitannya-di-inggrisGuardiola Mengakui Kesulitannya Di Inggris

Berita Bola - Josep Guardiola harus mempelajari banyak hal serta juga budaya baru, sejak ia mulai bekerja di inggris dan Manchester City. akan tetapi rupanya ada satu hal yang dinilai oleh sang manajer paling menyusahkan selama proses adaptasinya di negeri Ratu Elizabeth.

Guardiola menanggulangi City mulai musim sekarang ini, usai perjanjiannya di Bayern Munchen habis di musim panas. ia mengganti Manuel Pellegrini, manajer yang pernah membawa tim memenangkan Liga inggris, dan kini mengemban tugas untuk bikin Club bermain menghibur juga merajai Eropa.

akan tetapi bagi Guardiola, tugas tersebut layaknyanya tidak terlalu berat, disebabkan ia justru alami kesusahan masalah lain, yang bahkan tak ada jalinannya sepakbola.

pada waktu itu ditanya menimpa hal tersukar yang ia alami sejak datang ke inggris, sang manajer bergurau menyebutkan pada Radio Catalunya: Hal yang paling menyusahkan saya selama ini pada waktu itu berada di inggris ialah membiasakan diri untuk mengemudi di sisi kiri.

Di bawah asuhan Guardiola, Manchester City menggapai tiga keberhasilan menang dari tiga kompetisi yang sudah mereka mainkan, dan tengah bersiap menjumpai Manchester United pada 10 September mendatang.

Uji Keberuntungan Guardiola Mengakui Kesulitannya Di Inggris, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X