Guardiola : Juventus Tak Perlu Ngeluh

Written by admin. Posted in Berita Bola

Guardiola : Juventus Tak Perlu Ngeluh

guardiola-juventus-tak-perlu-ngeluhJuventus gagal lolos ke babak perempatfinal Liga Champions sesudah terima kekalahan dari Bayern Munchen melewati kompetisi yang harus diakhiri hingga extra time. pada kompetisi yang dilaksanakan di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dinihari WiB, Juve yang sempat menang 2-0 selanjutnya kalah 2-4 dari Bayern dan tersisih agregat 4-6.

sesudah laga, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, memberikan kecaman tampilan wasit yang memimpin kompetisi kontra Bayern . Dia mengeluhkan sebanyak ketetapan wasit Jonas Eriksson membuat rugi Juventus, terlebih pada waktu itu gol Alvaro Morata di menit ke-23 pada waktu itu Juventus sudah unggul 1-0 dibatalkan wasit disebabkan offside.

ketetapan offside pada gol Alvaro Morata bisa saja mengganti kompetisi. Sepakbola ialah soal peristiwa, dan ketetapan layaknya ini punya efek yang besar kepada skenario kompetisi.”

Saya tidak mau bersaran lebih jauh soal isu ini, tapi saya cuma mengharapkan tim-tim italia dijagalah (dan diwasiti menggunakan cara yang sama layaknya yang yang lain),” terus Marotta.

Kalah disebabkan ketetapan-ketetapan ini, di level kompetisi layaknya ini dan penampilan wasit setype ini, itu menyedihkan,” tutur Marotta.

Mendengar Keterangan Marotta, Guardiola lantas merespon. pengasuh berpaspor Spanyol tersebut menganggap Selayak tim besar, Juve sesungguhnya tidak mengeluh.

Juventus terlalu besar untuk mengeluhkan soal ini. pada waktu itu Anda kalah, Anda berjabat tangan dan pulang. Anda memuji lawan,” kata Guardiola Selayakmana diambil ESPN FC.

Mereka punya peluang dan membuat sesuatu gol 2 x 1. Mungkin golnya tidak offside, tapi hal-hal layaknya ini berlangsung dalam sepakbola,” tuturnya.

capaian itu, bermakna Bayern telah 15 kali masuk ke perempatfinal Liga Champions. Pada catatan Opta, tak ada Club lain yang lebih sering membuatnya.

Uji Keberuntungan Guardiola : Juventus Tak Perlu Ngeluh, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X