Guardiola Bela Mourinho dari Kritikan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Guardiola Bela Mourinho dari Kritikan Pep Guardiola dan Jose Mourinho dinilai Selayak musuh bebuyutan sejak ke-2nya menanggulangi duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi layaknyanya perselisihan antara ke-2 sosok ini telah meredah. Sejak ke-2nya ditunjuk untuk menanggulangi Manchester City dan Manchester United, ke-2nya telah tunjukkan sikap simpati antar satu sama lain.

sesudah derby Manchester dilaksanakan yang selesai kekalahan pasukan Jose Mourinho, pengasuh asal Portugal tersebut mengajak Guardiola untuk minum . Perihal ini tunjukkan bahwa kelihatannya jalinan ke-2 sosok ini telah menjadi baik.

Buntutnya ini Mourinho mendapat sorotan dan kritik disebabkan membawa United meneguk tiga kekalahan beruntun terhitung kekalahan di derby melawan pasukan Guardiola, Manchester City. Melihat situasi jelek yang dihadapi rekannya, Guardiola angkat bicara dan melakukan pembelaan teradap Mourinho.

Dalam sesuatu wawancara, Guardiola menyebutkan bahwa kritik kepada manajer-manajer yang belum menang terhitung Mourinho sekalipun tidak masuk akal dan tidak adil. Guardiola merasa kasihan kepada manajer yang tetap prematur berada di tim tetapi sudah dihakimi cuma disebabkan tim mereka meneguk kekalahan beruntun.

“Saya mendengar banyak hal-hal yang tidak benar tentang apa yang berlangsung sekarang,” kata Guardiola pada Menchester Evening News.

“Bagi banyak rekan (manajer), pada waktu mereka tidak menang, dan mereka dikecam, itu tidak adil,” lanjut Guardiola.

“Kami cuma memenangkan 5 kompetisi di Liga Premier. Saya tahu apa yang akan berlangsung padaku, untuk Club kami, pemain saya, pada waktu itu kami tidak menang,” lanjutnya.

“tak mungkin setiap tim memenangkan seluruh kompetisi. tak mungkin seluruh tim mempunyai kemampuan kerja yang baik setiap waktu. itu berlangsung teman-teman saya pada waktu itu mereka kalah di satu kompetisi dan bagaimana mereka dikecam, jadi saya tahu benar bahwa itu akan berlangsung pada saya dan tim kami,” tutup Guardiola.

Uji Keberuntungan Guardiola Bela Mourinho dari Kritikan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X