Gresik Sulit Temukan Tim Untuk Uji Coba

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gresik Sulit Temukan Tim Untuk Uji Coba

Gresik Sulit Temukan Tim Untuk Uji CobaPersiapan Persegres Gresik United mendekati kompetisi indonesia Soccer Championship (iSC) 2016 diadakan kurang maksimum. Masalahnya, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini amat kesusahan melakukan pagelaran kompetisi uji coba. Utamanya yang dilaksanakan di kandang sendiri.

Kamis (14/4) tempo hari, Gresik United dibenarkan batal berkompetisi Perseru Serui di laga uji coba. David Faristian dan kawan-kawan tak mendapat lampu hijau dari PT Petrokimia Gresik untuk memakai Stadion Petrokimia.

yg terlebih dahulu, tim asuhan Liestiadi ini juga gagal melakukan pagelaran uji coba lawan Persela Lamongan dan Akademi Wahana Cipta footballer (WCP) di Stadion Petrokimia. cuma saja, ke-2 uji coba ini tidak dapat dilaksanakan disebabkan terkendala izin kepolisian.

berbasickan sekretaris tim Gresik United, Hendri Febry, pihaknya sudah Siapkan uji coba alternative di Panceng, Gresik. Gresik United akan tanding kontra Club lokal, Persada Delegan. “Persada Dalegan yang ialah juara kompetisi internal PSSi Gresik tahun lalu,” ucapnya.

Uji Keberuntungan Gresik Sulit Temukan Tim Untuk Uji Coba, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X