Gomes de Oliveira Kecewa Dengan Kekalahan Dari sriwijaya FC

Written by admin. Posted in Berita Bola

gomes-de-oliveira-kecewa-dengan-kekalahan-dari-sriwijaya-fcGomes de Oliveira Kecewa Dengan Kekalahan Dari sriwijaya FC

Berita Bola – Gomes de Oliveira kecewa kekalahan telak anak asuhnya dari Sriwijaya FC. berbasickan pengasuh Madura United ini berterus terang apa yang berlangsung pada kompetisi lanjutan indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016 tersebut ialah Tabrakan paling besar dalam karirnya.

“ini Tabrakan paling besar selama saya menjadi pengasuh,” tutur Gomes. berbasickan Gomes, pada kompetisi tersebut, para pemainnya sudah coba membalas terjangan gempuran Sriwijaya. akan tetapi, berbasickan pengasuh asal Brasil tersebut, upaya mereka gagal disebabkan harus kehilangan satu pemain.

“Mereka juga seakan kehilangan konsentrasi,” tuturnya. yg terlebih dahulu, Madura United harus meneguk kekalahan pertama mereka pada iSC A 2015 ini. Pada kompetisi yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (15/05), Laskar Sape sering kalah 5 gol tanpa balas.

Tak cuma kalah, Madura United juga harus kehilangan Ahmad Maulana Putra. Gelandang berambut kribo ini diusir wasit usai terima kartu kuning ke-2nya di 5 menit paling akhir kompetisi tersebut.

tatkala itu, Gomes mengharapkan cerita jelek ini tak lagi terulang lagi. “Kami mengharapkan, ini paling akhir dari 31 kompetisi lagi yang akan kami hadapi,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Gomes de Oliveira Kecewa Dengan Kekalahan Dari sriwijaya FC, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X