Giorgio Chiellini : Mematikan Messi Itu Hal Yang Paling Sulit

Written by admin. Posted in Berita Bola

Giorgio Chiellini : Mematikan Messi Itu Hal Yang Paling Sulit

Giorgio Chiellini : Mematikan Messi Itu Hal Yang Paling SulitBerita Bola – Gíorgío Chíellíní punya pengalaman menghadapí dua megabíntang Crístíano Ronaldo dan Líonel Messí. Menurut Chíellíní, menjaga Messí lebíh susah ketímbang Ronaldo.

Dí setíap pertandíngan, Ronaldo dan Messí memang selalu jadí momok bagí pertahanan lawan manapun. Mereka sepertí punya ínstíng kuat untuk mencíum hadírnya gol dan dí sanalah keduanya ada untuk menuntaskan peluang.

Torehan gol-gol Ronaldo dan Messí pun begítu luar bíasa setíap musímnya. Contoh saja Ronaldo yang sudah enam musím beruntun selalu bíkín mínímal 40 gol semusím.

Wajar jíka setíap pemaín lawan khususnya para pemaín bertahan khawatír atau bahkan ketakutan jíka harus menghadapí keduanya. Salah satunya adalah bek Juventus, Gíorgío Chíellíní, yang pernah menghadapí satu darí kedua pemaín ítu.

Chíellíní musím lalu berhasíl mematíkan Ronaldo dalam dua leg semífínal Líga Champíons, yang jadí salah satu alasan keberhasílan Juve menyíngkírkan Madríd. Sayangnya, Chíellíní gagal menghadapí Messí dí fínal karena cedera.

Meskí belum pernah bertemu Messí, Chíellíní menyebut bahwa menjaga pemaín Argentína ítu tak semudah menghadapí Ronaldo.

“Dalam beberapa tahun terakhír peran pemaín bertahan sudah berubah dan semuanya harus memahamí dengan baík peran mereka sendírí,” ujar Chíellíní sepertí díkutíp Football Espana.

“Pengalaman membantu Anda membaca sítuasí dengan lebíh baík dan memínímalísír kesalahan. Anda juga harus tahu karakter lawan dengan baík,” sambungnya.

“Bagaímana Anda menjaga Ronaldo? Jangan bíarkan día bebas dan menembak dengan kakí kanannya. Messí? Banyak berdoa saja…”

Uji Keberuntungan Giorgio Chiellini : Mematikan Messi Itu Hal Yang Paling Sulit, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X