Gianni infantino Resmi Jadi Presiden FiFA

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gianni infantino Resmi Jadi Presiden FiFA

Gianni infantino Resmi Jadi Presiden FiFABerita Bola  – Gianni infantino resmi menjadi Kepala Negara baru FiFA untuk periode 2016-2019 sesudah tertunjuk dalam Kongres Luar Biasa (KLB) FiFA yang dilangsungkan di Swiss, Jumat (26/2/2016). Pria mempunyai usia 45 tahun asal Swiss ini menjadi pengganti Sepp Blatter.

Dalam pemilihan yang dilangsungkan hingga putaran ke-2, infantino unggul mayoritas nada/suara. Pria yang yg terlebih dahulu ialah sekretaris jenderal (Sekjen) UEFA ini memperoleh 115 nada/suara, unggul jauh atas pesaing paling dekatnya, Sheikh Salman, yang cuma memperoleh 88 nada/suara.

“Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya pada sekarang ini. Saya katakan, saya pergi melewati ekspedisi yang luar biasa, yang bikin saya bertemu banyak orang yang fantastis,” kata infantino, selepas tertunjuk dalam bhs inggris.

”Mereka orang yang hidup dan bernapas di sepakbola. Lalu banyak orang berhak untuk melihat FiFA senantiasa dihormati. seluruh orang didunia akan bertepuk tangan, untuk apa yang kami akan lakukan. seluruh orang akan bangga apa yang akan kita lakukan sekarang ini,” lanjutnya.

infantino juga berjanji akan membangun sesuatu era baru FiFA sesudah dia tertunjuk. ”Saya ingin bekerja Anda untuk membangun sesuatu era baru di mana kita dapat letakkan sepakbola di tengah panggung.”

Selepas memberikan pidato dalam bhs inggris, infantino lalu berucap dalam bhs Perancis. Dia menyebutkan siap bikin pergantian di FiFA, yang selama ini diinginkan berlangsung sesudah sebanyak masalah nampak.

”Kita perlu untuk mengimplementasikan reformasi, tetapi kita juga perlu mempunyai rasa hormat. Ya, rasa hormat ke seluruh dunia yang telah berjasa untuk sepakbola. Mari kita bekerja sama untuk ini,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Gianni infantino Resmi Jadi Presiden FiFA, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X