Gianluigi Buffon Beri Peringatan Chelsea Tentang Antonio Conte

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gianluigi Buffon Beri Peringatan Chelsea Tentang Antonio Conte

Gianluigi Buffon Beri Peringatan Chelsea Tentang Antonio ConteBerita Bola - Antonio Conte yg terlebih dahulu digadang-gadang bakal menjadi pengasuh Chelsea untuk musim 2016-17, sesudah ia mengpembenaran bakal meninggalkan jabatannya di Timnas italia sesudah gelaran Euro 2016.

Buffon mengetahui betul pribadi Conte, sebab mereka sempat bekerja sama baik di Club maupun timnas. Dan, dia sudah mengucapkan pada Chelsea untuk Siapkan diri sebab Conte sering punya sikap keras.

“Conte ialah bos di ruang ganti,” kata Buffon pada Mirror, Kamis (17/3/2016). “Dia ialah pengasuh yang amat disiplin dalam aturan. Ada kode yang amat ketat soal bagaimana pemain harus punya sikap di lapangan dan di luar lapangan.”

Buffon menerangkan bahwa Conte, yang sempat beri besutan Juventus selama tiga musim, mempujyai peraturan amat jelas tentang perilaku, rasa hormat, dan waktu latihan.

“Conte tidak membuatnya untuk tunjukkan bahwa dia bos, ia cuma ingin seluruh orang konsentrasi layaknya dia. Dia ialah orang yang menghargai perintah, tapi pemain ingin menghargainya, mereka melihat seberapa keras ia bekerja.”

“pada waktu itu dia berbicara konsentrasi pada seluruh pemain. Ada keheningan pada waktu itu ia berbicara, dan pemain tidak berani membuat ganguan dia,” tutur Buffon.

“Dia terobsesi sepakbola, ia terobsesi pekerjaannya, gagalnya bukan pilihan bagi dia.”

Uji Keberuntungan Gianluigi Buffon Beri Peringatan Chelsea Tentang Antonio Conte, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X