Gerrard : Saya Akan Berusaha Raih Gelar | Berita Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gerrard : Saya Akan Berusaha Raih Gelar | Berita Bola

Berita Bola – Gelandang talismanic kapten Liverpool ke mahkota Eropa dengan kemenangan dramatis atas AC Milan di Istanbul di final mengesankan , tetapi mengakui itu adalah judul bahasa Inggris dia sangat membutuhkan begitu mahal .

Gerrard : Saya Akan Berusaha Raih Gelar | Berita Bola

Gerrard : Saya Akan Berusaha Raih Gelar | Berita Bola

Liverpool menemukan diri dengan baik dalam pertarungan musim ini , saat ini duduk keempat , hanya enam poin di belakang pimpinan klasemen Arsenal , dan kapten Reds percaya itu adalah perburuan gelar paling kompetitif dalam beberapa tahun .

Gerrard telah berada di Anfield 16 – dan – a- setengah tahun tapi belum mengangkat trofi Premier League dan mengakui kata-kata tidak akan mampu menggambarkan perasaan yang harus ia mampu melakukannya datang Mei .

” [ Winning ] itu benar-benar membuatku takut , ” kata Gerrard Sky Sports ‘ Geoff Shreves dalam sebuah wawancara eksklusif .

” Saya tidak tahu bagaimana saya akan menangani sendiri . Ketika saya memenangkan Liga Champions , selama seminggu setelah itu, berbicara tentang berada di awan sembilan , semua klise Anda , itu lebih baik dari itu .

” Jika saya bisa menambahkan gelar Liga Premier untuk koleksi saya mungkin akan menjadi hari terbaik dalam hidup saya selain anak-anak saya dilahirkan , saya pikir itu akan hampir atas Liga Champions karena itu yang saya tidak punya . ”

Hanya satu tim telah selesai di luar empat besar dengan 21 kemenangan dalam satu musim – Tottenham musim lalu – dan dengan 18 pertandingan untuk bermain dan sembilan kemenangan yang dibutuhkan untuk memenuhi target itu , Gerrard melihat ada alasan mengapa Liverpool tidak akan bersaing di antara benua elit berikutnya tahun .

“Itu memberi kita harapan , saya yakin kita bisa mendapatkan bahwa jumlah kemenangan untuk mendapatkan kita di empat besar tapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan , ” tambahnya .

” Kami punya beberapa perlengkapan yang sangat sulit datang tapi bentuk rumah kami sangat baik dan jika kita dapat mengklik jauh dari rumah , saya sangat yakin kami bisa masuk ke sana .

” Jika Anda menawarkan posisi keempat sekarang , ya [ saya akan mengambilnya ] . Alasan saya akan mengambil itu kita sudah keluar dari Liga Champions begitu lama , kesempatan untuk mendapatkan sepak bola Liga Champions kembali ke sini di Anfield , saya ‘ d jepret tangan Anda dari . ”

Gerrard terpaksa duduk di luar periode Natal sibuk karena cedera hamstring dan mengakui bahwa menonton dari pinggir lapangan adalah pengalaman yang sulit bagi setiap pemain , dan dibuat lebih begitu oleh tilt gelar mereka .

” Saya pikir setiap pemain sepak bola akan echo berada di luar adalah waktu terburuk , Anda merasa keluar dari itu , Anda tidak merasa bagian dari kelompok , bisa kesepian ketika Anda berada di gym melakukan rehab Anda , ” katanya .

” Untuk kembali di antara kelompok dan pelatihan dan aku punya beberapa menit , aku siap untuk menembak sekarang , mudah-mudahan saya akan berada di dari awal .

” Itu diperparah karena permainan aku tahu aku akan merindukan , Spurs menjauh , Kota away , Chelsea away , tiga dari game terbesar Anda bermain ketika Anda sedang berjuang untuk empat posisi teratas .

” Ketika saya mendapat hasil scan saya diberitahu empat sampai enam minggu pada awalnya , jadi aku tahu seluruh periode Natal saya tidak akan tersedia , jadi itu mengecewakan tetapi lebih dari itu karena permainan kami bermain . ”

Hanya 16 poin pertengahan meja dan kualifikasi Liga Champions tempat terpisah musim ini dan kapten Inggris Gerrard yakin Liverpool bisa mendapatkan keuntungan dari persaingan yang ketat, mereka harus mempertahankan awal yang solid mereka , mulai dari Stoke pada hari Minggu .

” Saya pikir tim di tengah Liga Premier sangat kuat sekarang, saya pikir liga adalah meningkatkan tahun demi tahun , ” tambahnya .

” Ini memberi kita kesempatan yang fantastis untuk tinggal di antara itu . Jika kita menemukan beberapa konsistensi kami yakin kami dapat mengambil salah satu dari empat tempat dan itu tujuan kami di awal musim .

” Saya pikir dari posisi empat ke 14 Anda berada dalam untuk neraka permainan , Anda tidak dijamin untuk mengambil poin maksimal . ”

Meskipun bentuk rumah Liverpool di bawah Brendan Rodgers menunjukkan tanda-tanda kekuatan, 33 tahun mengakui ada pekerjaan yang harus dilakukan di jalan jika mereka menjadi penantang gelar asli .

” Saya pikir kuncinya adalah selalu bentuk rumah Anda , selama bertahun-tahun kami telah menjatuhkan poin konyol di rumah, tim telah datang ke Anfield dengan sikap ‘ kita punya kesempatan ‘ , tetapi jika Anda melihat bentuk rumah kami di bawah Brendan , sudah sangat kuat dan sangat konsisten , ” kata Gerrard .

” Jika Anda mendapatkan bentuk rumah Anda benar, maka Anda dapat membangun bentuk diri Anda . Bentuk diri kami sudah sedikit tidak konsisten tapi itulah apa yang kita kerjakan dan jika kita bisa mendapatkan benar bahwa kita akan menjadi kekuatan di liga ini . “

Uji Keberuntungan Gerrard : Saya Akan Berusaha Raih Gelar | Berita Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X