Gerard Pique Berhaharap Duel Madrid Berakhir Dengan Skor Imbang

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gerard Pique Berhaharap Duel Madrid Berakhir Dengan Skor Imbang

gerard-pique-berhaharap-duel-madrid-berakhir-dengan-skor-imbangBerita Bola  – Barcelona mempunyai peluang menjauhkan jarak kelebihan di puncak klasemen waktu Los Blancos (Real Madrid) dan Atletico Madrid bertemu. disebabkannya, Gerard Pique mengharapkan duel itu tuntas perolehan hasil sama.

Akhir pekan yang lalu Barcelona berhasil menjauhkan jaraknya duo Madrid tersebut. Barca menggapai keberhasilan menang 2-1 atas Las Palmas, tatkala Madrid diredam Malaga dan Aletcio diimbangi Villarreal.

Hasil-hasil laga itu bikin Lionel Messi dkk majuh jauh memimpin di puncak klasemen poin 63. Mereka unggul 8 poin dari Atletico dan memimpin 9 angka di depan El Real.

Jarak tersebut bisa makin jauh di akhir pekan musim sekarang ini disebabkan Madrid dan Atletico akan bertemu. Jika Derby Madrid tuntas sama kuat dan Barca menang waktu lakukan jamuan Sevilla, maka Barca akan unggul 11 poin dari Madrid dan memimpin 10 angka dari Atletico.

“hasil sama Atletico Madrid tak akan terlalu jelek,” sahut Pique layaknya diambil dari AS.

Pique kembali jadi kontroversi sesudah dia dinilai sengaja mendapat kartu kuning pada waktu itu bertemu Arsenal di Liga Champions. Soal kartu kuning tersebut, yang menjadikannya absen babak ke-2, dia berterus terang kecewa.

“itu amat disayangkan. Absen di Liga Champions senantiasa bikin saya kecewa, tapi saya punya keyakinan tinggi pada tim,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Gerard Pique Berhaharap Duel Madrid Berakhir Dengan Skor Imbang, Daftar Sekarang

Tags: , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X