Georginio Wijnaldum Pergi Dari Newcastle

Written by admin. Posted in Berita Bola

georginio-wijnaldum-pergi-dari-newcastleGeorginio Wijnaldum Pergi Dari Newcastle

EURO 2016 – Midfielder andalan Newcastle United, Georginio Wijnaldum membongkar peluang untuk pergi dari St. James’ Park pada Transfer window musim panas mendatang.

eks pemain PSV Eindhoven tersebut sering dikaitkan kabar pergi dari The Magpies, sesudah Club asuhan Rafael Benitez dibenarkan harus berkompetisi di Championship Division pada musim yang akan datang cuma berhasil menempati posisi ke 19 klasemen akhir Premier League.

Semenjak direkrut ke St. James’ Park pada musim panas tahun lalu, Wijnaldum mampu membuat tampil penampilan yang impresif Newcastle, membuat sesuatu 11 gol dari 38 kompetisi di Premier League. Akan tetapi, kecemerlangannya di musim lalu tidak mampu menolong The Magpies untuk menjaga eksistensi mereka di kompetisi kasta paling tinggi di inggris tersebut.

akan langsung berpindah tempatnya musim 2016-2017 di bulan Agustus mendatang, Wijnaldum pun berterus terangi jika dirinya sekarang ini tidak mempunyai pilihan yang pasti, dan memberikan petunjuk jika dirinya tetap amat terbuka peluang untuk angkat kaki dari St. James’ Park di Transfer window musim panas mendatang.

sudah pasti, saya tetap mempunyai kemauan untuk berkompetisi di level paling tinggi sepakbola, terlebih di Premier League. akan tetapi sayangnya, segalanya tidak serta merta berjalan cocok atau sepadan kemauan anda, dan hal tersebut yang berlangsung di akhir musim lalu.”, tutur pemain mempunyai usia 25 tahun tersebut pada Sarana setempat.

Apakah saya akan bertahan? Kita lihat saja di Transfer window mendatang. Segalanya tetap amat mungkin, baik bertahan maupun berada di Club lain. akan tetapi, saya tak akan mengulasnya kini, disebabkan saya tetap mempunyai perjanjian yang harus dihormati Newcastle.”

Di waktu yang an, eks pemain PSV tersebut turut angkat bicara menimpa catatan manisnya di musim perdana Premier League, menyebutkan pada Sarana, Hal yang lebih aneh bagi diri saya ialah di musim perdana saya mempunyai catatan yang amat baik Selayak seorang Midfielder.

akan tetapi sayangnya, angka-angka tersebut tidak bermakna serta apa pun dan kami harus terdegradasi, terkait start lambat yang kami jalani di awal musim 2015-2016 lalu. semestinya saya bisa memberikan peran serta lebih pada Club dari yang mereka harapkan.”

Keterangan dari Wijnaldum, Everton kembali membongkar rancangan untuk merekrut pemain kebangsaan Belanda tersebut ke Goodison Park pada musim yang akan datang. Akan tetapi, niatan mereka memperoleh tantangan yang serius dari Arsenal serta Southampton.

Uji Keberuntungan Georginio Wijnaldum Pergi Dari Newcastle, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X