Georginio Wijnaldum dan 4 Bintang Premier League Target Incaran Barcelona: Siapa Berani Menolak Lamaran Blaugrana

Written by author. Posted in Artikel, Berita Bola

Georginio Wijnaldum dan 4 Bintang Premier League Target Incaran Barcelona: Siapa Berani Menolak Lamaran Blaugrana – Barcelona sah menunjuk Ronald Koeman bagaikan instruktur yang terkini. Prediksi Bola Ahli siasat asal Belanda itu tiba ke Barcelona bagaikan pengganti Quique Setien yang dihentikan sesudah kegagalan memalukan 2- 8 melawan Bayern Muchen di perempat akhir Aliansi Champions. Pembaruan apa yang hendak dibawa si pembimbing?

Georginio Wijnaldum dan 4 Bintang Premier League Target Incaran Barcelona: Siapa Berani Menolak Lamaran Blaugrana

Kedatangan Koeman diharapkan dapat bawa pergantian positif pada Barcelona. Situs Poker Online Alasannya, Barca kandas mencapai beker pada masa kemarin.

Koeman dipercayai hendak melaksanakan penguraian besar pada skuad Barcelona. Beliau mau mendatangkan sebagian pemeran anyar di masa panas.

Barcelona telah berhubungan dengan sebagian pemeran bermutu. Prediksi Bola Sebagian di antara lain main di Premier League.

Selanjutnya ini 5 pemeran Premier League yang amat bisa jadi berasosiasi dengan Barcelona dalam durasi dekat ini.

Barcelona mau menguatkan lini belakangnya. Salah satu pemeran balik yang informasinya jadi sasaran Barcelona merupakan Eric Garcia.

Garcia dikala ini main di Manchester City. Pemeran berumur 19 tahun itu tampak menjanjikan di dasar ajaran Josep Guardiola masa ini.

Kontrak Garcia hendak habis di masa panas 2021 serta si pemeran telah menyangkal buat memperpanjangnya. City wajib menjual bek tengah itu bila merka tidak mau kehilangannya dengan cara bebas.

Ndombele berasosiasi dengan Tottenham pada dini masa 2019- 2020. Spurs hingga membongkar rekor memindahkan klub buat mendatangkan si pemeran.

Tetapi, gelandang asal Prancis itu lagi berhubungan dengan pintu pergi dari klub. Perihal itu hendak jadi informasi baik buat Barcelona.

Ndombele informasinya telah tidak senang terletak di Spurs. Beliau telah tidak memiliki ikatan yang baik dengan Jose Mourinho.

Angelino sejatinya berkedudukan bagaikan pemeran Manchester City. Tetapi, beliau tampak menawan dikala dipinjamkan ke RB Leipzig.

Pemeran asal Spanyol itu menolong regu asal Jerman itu mendobrak semifinal Aliansi Champions. Mereka pula memberhentikan Bundesliga di tingkatan ketiga klasemen.

Angelino di idamkan Barcelona buat menguatkan posisi bek kiri. Jordi Alba telah tidak belia lagi sebaliknya era depan Baru Firpo diragukan.

Ronald Koeman telah tidak asing lagi dengan Georginio Wijnaldum. Gelandang 29 tahun itu ialah pemeran andalannya sewaktu sedang menukangi Timnas Belanda.

Kontrak Wijnaldum di Liverpool hendak selesai pada masa panas 2021. Sepanjang ini mantan pemeran Newcastle itu belum dibawa buat berdialog pertanyaan perpanjangan kontrak.

Bagi informasi, Koeman sudah ajak Wijnaldum biar tidak memanjangkan kontraknya di Anfield. Dengan kontraknya yang tertinggal satu tahun lagi, Wijnaldum dapat direkrut Barcelona dengan harga yang terjangkau.

cadalah pemeran didikan perguruan tinggi La Masia kepunyaan Barcelona. Tetapi, si pemeran sanggup membuktikan penampilan terbaiknya bersama Wolverhampton.

Barcelona dikabarkan sedang lalu mencermati kemajuan Traore. Klub yang berpangkalan di Camp Nou itu diucap terpikat memulangkan si pemeran.

Traore sedang memiliki kontrak 3 tahun lagi di Molineux Ambang. Si pemeran informasinya dinilai sebesar 80 juta pounds.

Uji Keberuntungan Georginio Wijnaldum dan 4 Bintang Premier League Target Incaran Barcelona: Siapa Berani Menolak Lamaran Blaugrana, Daftar Sekarang

Trackback from your site.