Geladang Everton Dicoret dari Timnas Inggris

Written by admin. Posted in Berita Bola

Geladang Everton Dicoret dari Timnas Inggris – Gelandang Everton, Fabian Delph terpaksa mesti mangkir dari timnas Inggris lantaran cedera hamstring yang didapatkannya selagi Everton kalah 1-0 dari Burnley, Sabtu (4/10) kemarin.

Bedasarkan laporan onefootball, geladang 29 th. sejatinya sudah diproyeksikan untuk menjaga stabilitas Pasang Bola tim tiga singa oleh pelatih Gareth Southgate. Delph sebetulnya dikenal mempunyai kekuatan bertahan yang mumpuni. Eks Manchester City ini bahkan sanggup jadi pemutus serangan lawan sebelum menuju jantung pertahanan tim.

Geladang Everton Dicoret dari Timnas Inggris

Sebagai pengganti Delph, Southgate diprediksi dapat Mengenakan jasa geladang bertahan West Ham, Declan Rice sebagai holding midfilder. Pemain berusia 20 th. itu memagn mempunyai peran yang tak jauh beda bersama Delph. Rice sendiri sudah mengecap menit sebanyak lima kali bersama Timnas Inggris.

Three Lions dapat bertanding melawan Republik Ceko dan Bulgaria dalam kelanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Saat ini, Armada Gareth Southgate berhasil mengemas 12 poin dari empat laga yang dimainkan. Tentunya, catatan apik itu idamkan konsisten dilanjutkan dalam dua laga mendatang.

Uji Keberuntungan Geladang Everton Dicoret dari Timnas Inggris, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online