Gary Charles: Ex-Hutan dan Derby pria di alkoholisme, Gazza dan membantu anak-anak

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gary Charles: Ex-Hutan dan Derby pria di alkoholisme, Gazza dan membantu anak-anak

Gary Charles: Ex-Hutan dan Derby pria di alkoholisme, Gazza dan membantu anak-anakBerita Bola  – Gary Charles berjuang alkoholisme sepanjang karirnya, tapi masih berhasil bermain untuk Inggris dan fitur di final Piala Wembley.

Jika mantan bek Nottingham Forest dan Derby County memiliki akses ke jenis bantuan dan dukungan dia sekarang bersemangat untuk menawarkan pemain muda, ia mungkin telah mencapai banyak lagi.

Sekarang pelatihan kembali sebagai konselor, Charles – masih dikenang karena bagian yang tak berdosa di hampir mengakhiri karir terkenal mengatasi Paul Gascoigne – bertekad untuk memberikan sesuatu kembali ke olahraga yang memberinya begitu banyak.

perjalanannya telah jauh dari mulus, dengan titik rendah hukuman penjara enam bulan untuk mengemudi berbahaya dan gagal untuk memberikan sampel napas yang disebabkan oleh minum nya.
Bukan ‘beralkohol khas’

Berikut waktunya di East Midlands Charles, yang memenangi dua caps Inggris, terpaksa pensiun pada usia 32 setelah mantra dilanda cedera dengan Aston Villa, Benfica dan West Ham. Itu adalah cedera yang menyebabkan boozing itu.

Sementara saya sedang bermain saya disiplin. “Begitu saya terluka – apakah itu untuk waktu yang lama – saya mungkin akan pergi sedikit lebih dari saya biasanya Tapi itu tidak akan sepanjang waktu..

Saya yang pertama mengakui bahwa saya memiliki masalah saya dengan minum dan saya seorang pecandu alkohol. Tapi minum saya sangat berbeda dari seseorang minum setiap hari. Itu tidak sepanjang waktu, itu akan menjadi aneh waktu yang akan dua atau tiga hari.

Saya bukan beralkohol khas. Aku bisa berhenti dan pergi jangka waktu yang lama tanpa minum.

Tapi menjelang akhir karir sepak bola saya akan bertahan sedikit lebih lama -. Pasti Begitu aku hampir kembali ke kebugaran penuh, saya akan kembali ke kehidupan yang disiplin saya lagi.”
stigma sepak bola dan menghindari ‘neraka’

Charles telah mabuk selama sembilan tahun. Pemain berusia 45 tahun adalah direktur sepakbola di Nottingham University dan bekerja dengan Kesehatan Prioritas – sebuah organisasi spesialis untuk membantu pemain muda.

Dan dia benar-benar ingin membantu.

Jika lebih banyak orang yang lebih jujur ​​dan tidak ada stigma seperti di sekitar pecandu alkohol atau pecandu narkoba maka banyak orang akan mendapat manfaat dari itu,” kata Charles.

Kita perlu mendorong pemain muda untuk tidak hidup dengan kecanduan dan berbicara dengan orang.

“Saya tahu itu sulit bagi seorang pemain muda untuk pergi ke seorang pelatih atau asisten manajer dan mengatakan ‘mendengarkan saya berjuang dengan minum’ atau perjudian atau apa pun karena mereka pikir itu bisa merugikan karir mereka dan mungkin mereka tidak akan mendapatkan kontrak impian mereka.

“Ada hal-hal dari klub sepak bola dan ada orang-orang yang dapat berbicara.

“Saya ingin orang tahu bahwa jika Anda sedang berjuang dengan kecanduan, berbicara dengan seseorang tentang hal itu karena itu tidak membantu. Anda tidak harus melalui neraka ketika Anda dapat mengatasi masalah Anda banyak sebelumnya dan terus dan hidup normal . ”
“Aku hanya tidak ingin minum lagi ‘

waktunya di penjara adalah akhir nyata dari “kehidupan normal” dan membantu mengatur dia dalam perjalanan ke ketenangan. Charles berjuang untuk menghadapi akhir karirnya dan itu pada titik ini bahwa ia menyadari hal yang diperlukan untuk mengubah.

“Penjara itu pasti sesuatu yang membuka mata saya untuk berada di tempat saya tidak ingin terus pergi,” kata Charles.

“Aku hanya tidak ingin minum lagi atau merasakan hal yang aku merasa lagi. Aku baru saja sudah cukup.

“Sepakbola sangat banyak toko tertutup tapi saya pikir itu adalah sesuatu yang perlu dibicarakan. Addiction tidak memilih jenis tertentu.

Menemukan kaki saya di Forest

hidup sepak bola untuk kelahiran London Charles mulai cemerlang sebagai anak memaksa jalan ke sisi Forest Brian Clough pada akhir tahun 1980-an.

“Ini hal yang besar ketika Anda benar-benar datang ke klub dan Anda berada di sini setiap hari dan menonton permainan tim pertama,” kata Charles.

“Tim Hutan memiliki banyak pemain hebat pada saat itu saya masih ingat membersihkan sepatu dari Johnny Metgod, Garry Birtles, Gary Mills dan Gary Fleming;. Mereka adalah empat pemain saya tampak setelah.

“Itu adalah salah satu hal terbesar yang saya menikmati karena saya harus pergi ke ruang ganti tim pertama dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan.”
YANG Gazza mengatasi

Meskipun semua Charles dicapai, itu adalah bagian dalam cerita Gazza yang masih memicu bank memori ketika namanya tanaman up.

Hutan mencapai 1.991 final Piala FA di mana mereka memainkan sisi Tottenham menampilkan Gascoigne dan Gary Lineker.

Meskipun akan maju melalui merek dagang Stuart Pearce tendangan bebas, Brian Clough Forest kehilangan pertandingan mendebarkan 2-1.

Tapi permainan – memikat seperti itu – dibayangi oleh dua saat-saat Gazza kegilaan. Tantangan pertama pada Garry Parker melihat Gascoigne tanaman kakinya di dada gelandang Forest, kedua melihat superstar Lazio-terikat mengalami pecah ligamen di lutut kanannya karena terjang jelek pada Charles.

Aku ingat menjegal Taman, “kata Charles.” Saya pikir itu lebih buruk daripada saya yang jujur. Itu hanya mis-waktunya mengatasi. Ini adalah sesuatu yang setiap pemain sepak bola profesional yang telah dilakukan.

“Saya tidak berpikir banyak. Saya tahu banyak dibuat dari itu tapi aku lebih kecewa dengan kami kehilangan permainan. Jika Anda berbicara dengan banyak pemuda Hutan yang merupakan salah satu penyesalan terbesar kami. Itu adalah hari besar bagi klub. “

Charles ingin memastikan pemain muda dia datang ke dalam kontak dengan hanya akan memiliki alasan untuk menyesal hal di lapangan.

Uji Keberuntungan Gary Charles: Ex-Hutan dan Derby pria di alkoholisme, Gazza dan membantu anak-anak, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X