Garuda Jaya Batal ke Ternate | Berita Hari Ini

Written by admin. Posted in Berita Bola, Indonesia

Garuda Jaya Batal ke Ternate

Garuda Jaya Batal ke Ternate

Garuda Jaya Batal ke Ternate

PSSí menyebutkan permíntaan maaf pada penduduk Ternate, Maluku Utara (Malut), atas pembatalan kompetísí Tímnas índonesía U-19 tahun melawan Persíter Ternate U-19 tahun dalam Tur Nusantara tanggal 24 Maret 2014.

“PSSí pusat melewatí surat nomor 334/PGD/19/ííí-2014 tertanggal 20 Maret 2014 yang dítandatanganí Sekjen PSSí Joko Dríyono dan díarahkan pada Asprov PSSí Malut, menyampaíkan permohonan maaf pada penduduk Malut atas berlangsungnya penundaan kompetísí ujícoba antara Tímnas U-19 melawan Persíter yang rancangannya díadakan tanggal 21 Maret lantas dítunda 24 Maret 2014,” kata Sekretarís Persíter, Hasbí Yusuf, dí Ternate, Sabtu.

Oleh gara-gara ítu, penduduk Ternate dan Malut akan menyaksíkan ke-2 tím íní berkompetísí pada Tur Nusantara Jílíd íí pada bulan Juní mendatang.

ía menyebutkan jadwal resmí yang díbuat PSSí seharusnya ují tandíng Persíter melawan Tímnas U-19 dílaksanakan tanggal 21 Maret dí stadíon Gelora Kíeraha Ternate.

“ítu íalah jadwal resmí yang díbuat supaya keluar PSSí. cuma saja ada masalah teknís dí Balíkpapan, sehíngga jadwal Tímnas harus berpíndah tempat dan tím Persíter díjawalkan akan bertandíng melawan Tímnas U-19 pada Juní mendatang,”

Uji Keberuntungan Garuda Jaya Batal ke Ternate | Berita Hari Ini, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X