Gareth Bale Kabarnya Akan Dijual Lantaran Sering Mengalami Cidera

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gareth Bale Kabarnya Akan Dijual Lantaran Sering Mengalami Cidera

gareth-bale-kabarnya-akan-dijual-lantaran-sering-mengalami-cideraBerita Bola  – Gareth Bale infonya bakal dijual berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip cedera yang sering membebatnya Buntutnya ini. Walau seperti itu, kabar tersebut dibantah keras oleh agen Pemain yang berasal dari Wales itu.

Sejak dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013, Bale memang sering kesusahan menggapai penampilan paling baiknya disebabkan cedera yang berulang kali menimpanya.

berbasickan catatan transfermarkt, Bale sudah melewatkan 23 kompetisi selama tiga tahun ini disebabkan cedera otot, spesialnya betis. musim sekarang ini saja, Bale sudah tiga kali absen disebabkan masalah tersebut.

Cedera betis yang dihadapi Bale paling akhir menjadikannya sudah absen sekitar 38 hari sejak awal Januari lalu.

Bale sering dibebat cedera, manajemen Madrid mulai berpikir untuk mendagangkannya. sudah pasti banderol 100 juta euro, Bale diinginkan mampu memberi peran serta besar teratur. Bale musim sekarang ini baru tampil 17 kali Walau mampu membuat sesuatu 13 gol.

Kabar ini lantas dibantah keras oleh agen Bale, Jonathan Barnett, yang menyebut kabar itu sekalipun tak berbasic.

“Cerita ini betul-betul bohong yang dibikin oleh jurnalis yang tidak bertanggung jawab dan tak punya info akurat,” tutur Barnett pada Mirror.

Uji Keberuntungan Gareth Bale Kabarnya Akan Dijual Lantaran Sering Mengalami Cidera, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X