Gareth Bale Akan Mengunjungi San Siro

Written by admin. Posted in Berita Bola

gareth-bale-akan-mengunjungi-san-siroGareth Bale Akan Mengunjungi San Siro

EURO 2016 – Gareth Bale bakal kembali beranjangsana San Siro akhir pekan musim sekarang ini, kala Los Blancos (Real Madrid) bermain melawan Atletico Madrid di final Liga Champions.

Dan pemain Wales bisa mengharapkan tuah stadion kandang AC Milan dan inter Milan itu bakal kembali menjadikannya bisa membuat sesuatu gol dan bermain bagus, layaknya yang ia lakukan pada waktu itu bermain di Liga Champions pada 2010 silam.

Kala itu Bale, yang tetap lakukan belaan Tottenham, datang ke italia untuk memelayani perlawanan inter. akan tetapi apa daya, mereka langsung ketinggalan empat gol tanpa balas. situasi sendiri sudah jelek sejak awal, sesudah kiper Heurelho Gomes mendapat kartu warna merah pada waktu itu laga baru berpindah tempat 8 menit.

Tottenham sendiri selanjutnya memang tidak bisa menghindar dari kekalahan. akan tetapi sekurang-kurangnya mereka tidak pulang membuat malu, disebabkan sanggup memperkecil keketinggalanan menjadi 3-4, berkat hat-trick Bale, yang kala itu tetap mempunyai usia 21 tahun.

penampilan apik Bale lantas menuai pujian dari seluruh dunia. Sarana inggris, The Sun, bahkan memberikan klaim harga sang pemain langsung naik 10 juta pounds usai laga tersebut.

Uniknya lagi, manajer Spurs, Harry Redknapp sempat membuat timbangan untuk menarik Bale seperti itu babak pertama selesai.

Uji Keberuntungan Gareth Bale Akan Mengunjungi San Siro, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X