Frustrasi di Turki, Mourinho Semprot Pemain Manchester United

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gol brilian Wayne Rooney dari jarak lebih 30 meters tak cukup buat menahan kekalahan Manchester United (MU) atas Fenerbahce. Skor akhir 2-1 jadi milik tuan Tempat Tinggal dalam matchday 4 kelompok A Liga Europa 2016/2017 yang dilangsungkan di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (4/11) dini hari WiB.

Situs resmi MU di account twitter mereka langsung merespon kekalahan tersebut Selayak malam yang membuat kecewa bagi fans The Red Devils. Masalahnya walau merajai penguasaan bola (65% banding 35%), mereka baru bisa memperkecil ketinggalan di menit ke-89 usai kebobolan dua gol, yakni lewat Moussa Sow (2’) dan Jeremain Lens (59’).

Coach Jose Mourinho yang coba mengganti peruntungan MU membuat masuk Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan di babak ke-2. cuma mampu memperkecil kekalahan pada menit ke-89 via Sepakan cannonball Wayne Rooney dari luar kotak penalti Fenerbahce.

Kesialan kembali menaungi lawatan The Red Devils ke Turki kini. disebabkan Di Samping pulang ke inggris kekalahan 1-2, pemain rekor transfer termahal sedunia milik mereka, Paul Pogba, juga kena cedera dan sudah ditarik pada menit ke-30.

itu tetap ditambah MU harus turun ke peringkat 3 klasemen tatkala kelompok A Liga Europa 2016/2017. disebabkan perolehan poin mereka (6) dilewati oleh Fenerbahce (7) yang menaik ke posisi paling atas. Masalahnya pada waktu an Feyenoord Ditangkap imbang 1-1 oleh tuan Tempat Tinggal Zorya Luhansk.

Apa kata Jose Mourinho Setelah kompetisi ini, apakah dia akan memberikan saran tampilan skuatnya? terbukti iya! pengasuh asal Portugal itu mengeluh start lambat yang diperagakan para pemainnya.

“ini terasa layaknya mereka (Fenerbahce) sedang memainkan final Liga Champions. akan tetapi di sisi lain kami tampak sedang tampil di sesuatu kompetisi persahabatan pada musim panas,” sembur Mourinho.

Lantas bagaimana situasi di klasemen tatkala kelompok A, di mana MU kini turun ke peringkat ke-3. Walau poin mereka cuma minus satu angka dari dua tim paling atas, Fenerbahce dan Feyenoord.

menimpa dua laga tersisa pasukan Setan Merah di fase kelompok Liga Europa 2016/2017, yakni lakukan jamuan Feyenoord pada matchday 5 di Old Trafford (24/11), dan tandang ke markas Zorya Luhansk pada matchday 6 di Ukraina (6/12) mendatang.

“ini seluruh (2 laga paling akhir di fase kelompok Liga Europa dan kans lolos ke babak gugur) bergantung pada kami. Jika kami memenangkan dua laga paling akhir, kami akan melesat,” kata Mouriho berkoar tapi ekspresi datar.

Uji Keberuntungan Frustrasi di Turki, Mourinho Semprot Pemain Manchester United, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X