Freddie Ljungberg Resmi Tinggalkan Arsenal

Written by author. Posted in Liga Inggris

Freddie Ljungberg Resmi Tinggalkan Arsenal – Freddie Ljungberg sah berakhir dengan Arsenal. Ljungberg meninggalkan kedudukannya bagaikan asisten regu penting The Gunners sebab mau jadi instruktur.

Freddie Ljungberg Resmi Tinggalkan Arsenal

Mantan pemeran kapak The Gunners itu kembali ke Emirates pada 2018. Beliau kembali ke klub sehabis menghabiskan 2 masa bagaikan asisten administrator di Wolfsburg.

Ljungberg sempat melatih regu Arsenal U15 serta U23 saat sebelum alih ke Jerman.

Ljungberg tadinya sempat jadi asisten Unai Emery di Arsenal. Laki- laki asal Swedia itu setelah itu dinaikan jadi instruktur interim sehabis Emery dihentikan.

Mantan pemeran West Ham itu sedang senantiasa masuk dalam catatan regu kepelatihan Mikel Arteta. Tetapi, Ljungberg saat ini sudah menyudahi buat meninggalkan Arsenal buat mencari tantangan terkini.

” Aku sudah menyudahi buat meninggalkan kedudukan asisten instruktur regu penting aku di Arsenal buat meningkatkan pengalaman melatih aku. Aku sudah ikut serta dengan klub ini semenjak 1998 serta akseptabel kasih atas seluruh peluang yang mereka bagikan pada aku bagus bagaikan pemeran ataupun bagaikan seseorang instruktur,” tutur Ljungberg di web sah klub.

” Aku mengharapkan Mikel serta seluruh regu berhasil buat masa depan. Dapat kasih pula pada para fans atas sokongan konsisten mereka serta senantiasa terletak di bagian aku. Aku berambisi kita seluruh hendak lekas berjumpa lagi.”

” Freddie sudah jadi badan yang amat berarti dari regu aku semenjak kehadiran aku,” tutur Arteta.

” Ia melaksanakan profesi yang bagus dalam mengangkut regu kala Unai berangkat serta kita seluruh mempunyai 100 persen rasa segan kepadanya bagaikan seseorang laki- laki serta instruktur.

” Aku ketahui aku hendak menghadapinya di tepi alun- alun di era depan.”

Uji Keberuntungan Freddie Ljungberg Resmi Tinggalkan Arsenal, Daftar Sekarang

Trackback from your site.