Frank Leboeuf Sebut Oliver Giroud Mendapat Cemo’oh

Written by admin. Posted in Berita Bola

frank-leboeuf-sebut-oliver-giroud-mendapat-cemoohFrank Leboeuf Sebut Oliver Giroud Mendapat Cemo’oh

EURO 2016 – Pemain legenda Prancis, Frank Leboeuf, baru-baru ini lakukan belaan Oliver Giroud, menyebut suporter yang menghina sang striker Selayak orang ‘bodoh’. Giroud, kini mempunyai usia 29 tahun, mendapat cemooh pada waktu itu Les Bleus menang 3-2 atas Kamerun di Mei, di mana para suporter di Stade de la Beaujoire tidak tunjukkan antusiasme yang terlalu tinggi usai sang pemain membuat sesuatu gol.

akan tetapi Leboeuf berterus terang tidak setuju tindakan para suporter tersebut. Sekarang kita memberikan sorotan dan banyak perhatian pada manusia bodoh. manusia yang menghina Olivier Giroud, Apa bila Anda menanya pada mereka mengapa mereka membuatnya? Saya yakin mereka tak akan punya jawaban, tutur Leboeuf pada Goal international.

kadang-kadang anda ingin memberi penjelasan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, akan tetapi saya tidak mengerti mengapa mereka membuatnya. Dua tahun silam mereka memberikan kecaman Andre Pierre Gignac, dan sekarang ia bermain dan mereka beri dukungannya. tak ada yang masuk akal di sepakbola, Dunga punya masalah itu dan Platini juga.

Saya ingat Beckham dicemooh di Piala Dunia 98 dan sesudah itu ia menjadi pemain fantastis dan dipuja oleh seluruh fans inggris. itu tambah baik disebabkan ia membuat sesuatu dua gol pekan yang lalu. Saya kira mungkin itu ialah masalah disebabkan Benzema tak ada di sana. Anda tahu ada banyak hal bodoh yang berlangsung.

Uji Keberuntungan Frank Leboeuf Sebut Oliver Giroud Mendapat Cemo’oh, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X