Filipe Luis Pindah Ke Chelsea Tidak Berjalan Cocok

Written by admin. Posted in Berita Bola

Filipe Luis Pindah Ke Chelsea Tidak Berjalan Cocok

Filipe Luis Pindah Ke Chelsea Tidak Berjalan CocokFilipe Luis menyebutkan bahwa kepindahannya ke Chelsea tidak berjalan cocok atau sepadan yang ia harapkan.

Bek Brasil pindah ke The Blues usai membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga di 2014. akan tetapi ia gagal tunjukkan tampilan paling baiknya ke inggris, hingga selanjutnya dibeli lagi oleh Los Rojiblancos di musim panas lalu.

“ini ialah musim ke-5 saya di Atletico dan itu ialah tahun-tahun paling baik sepanjang hidup saya. Saya merasa layaknya di Tempat Tinggal sendiri pada waktu itu ada di Madrid. Saya senantiasa merasa mutlak, diinginkan, dan dipercaya oleh seluruh orang disini,” tutur Luis pada Four Four Two.

“pada waktu itu saya pergi ke Chelsea, saya ingin memberi bukti bahwa saya bisa bermain di Premier League, akan tetapi itu tidak berjalan cocok atau sepadan yang saya bayangkan.”

“pada waktu itu Atletico coba membeli saya kembali, saya melakukan seluruh yang saya bisa untuk membenarkan hal tersebut bisa berlangsung. Saya mendapat banyak tawaran di Prancis dan italia, akan tetapi saya tidak bisa pergi dari Chelsea untuk lakukan belaan tim lain – cuma untuk Atletico.

Uji Keberuntungan Filipe Luis Pindah Ke Chelsea Tidak Berjalan Cocok, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X