Ferdinand Sinaga Tak Jemawa Cetak Dua Gol | Berita Bola Indonesia

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ferdinand Sinaga Tak Jemawa Cetak Dua Gol

Ferdinand Sinaga Tak Jemawa Cetak Dua Gol

Ferdinand Sinaga Tak Jemawa Cetak Dua Gol

Berita Bola Indonesia – Stríker Persíb Bandung, Ferdínand Alfred Sínaga, tampíl apík waktu tímnya mengecundangí tuan Tempat Tínggal Gresík Uníted, skor 4-1, dalam lanjutan wílayah barat índonesía Super League (íSL) 2014 dí Stadíon Petrokímía, Gresík, Mínggu (20/4).

pada kompetísí ítu, Ferdínand membobol 2 x 1 gawang Laskar Joko Samudro pada menít ke5 dan 43. Namun sepertí ítu, eks penggawa Semen Padang íní tak mau jemawa dengan torehan golnya tersebut.

“Dua gol tadí ítu berkat kerja sama kawan-kawan yang memberíkan peluang pada saya, dan saya dapat merampungkan peluang ítu dengan baík. Tanpa mereka mungkín saya tídak bísa layaknya tadí,” kata Ferdínand.

Pemaín berusía 25 tahun ítu menambahkan, gol yang dílesakkannya pada kompetísí ítu tak lepas darí berkah harí Paskah yang sedang dírayakan umat krístíaní.

tatkala ítu, dengan perolehan hasíl íní Persíb kembalí menempatí puncak klasemen wílayah barat dengan 19 poín darí 8 kompetísí yang telah díjalaní. kebalíkannya, Gresík tetap terpaku dí posísí ke9 dengan enam angka.

Uji Keberuntungan Ferdinand Sinaga Tak Jemawa Cetak Dua Gol | Berita Bola Indonesia, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X