Ezra Walian di Incar Lima Klub Eropa

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pemain naturasisasi indonesia Ezra Walian yang kini mempunyai usia 19, tengah diicar 5 Club Eropa. Ezra melakukan pengambilan ketetapan akan pergi dari Ajax Amsterdam di akhir musim sekarang ini.

Wide Putra selaku perwakilan Ezra mengungkapkan, pemainnya tak lagi memperpanjang perjanjian Jong Ajax yang kini diperkuatnya dalam liga kasta ke-2 Belanda.

“Sekarang ini sudah ada 5 Club sudah menghubungi kami. Mereka menyebutkan niatnya untuk mengontrak Ezra,” ungkap Wide Putra.

ia tidak mau menyebutkan nama Clubnya, tapi yang jelas Club-Club tersebut amat serius dan tetap bernegosiasi. “intinya mereka tertarik dan tetap terus dalam bincang-bincang,” lanjutnya.

“Yang pasti Club-Club itu dari Eropa, Belanda dan luar Belanda,” tutur Wide Putra.

ia juga mengungkapkan kalau Ezra tetap akan terus melanjutkan kariernya di Eropa, Walau beberapa Club indonesia juga ingin mengontrak pemain ganteng ini.

Ezra yang tinggi 180 cm, gabung Ajax mulai musim 2012. ia baru sekali menguatkan Timnas indonesia, yakni waktu uji coba menjumpai timnas Myanmar pada 21 Maret 2017. Ezra waktu itu memakai kostum nomor 10.

Uji Keberuntungan Ezra Walian di Incar Lima Klub Eropa, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X