Evan Dimas Darmono Menuntaskan 105 Hari Di Spanyol

Written by admin. Posted in Berita Bola

evan-dimas-darmono-menuntaskan-105-hari-di-spanyolEvan Dimas Darmono Menuntaskan 105 Hari Di Spanyol

Berita Bola – Evan Dimas Darmono akan menyelesaikan 105 harinya di Spanyol pada tengah pekan musim sekarang ini. footballer asli Surabaya ini diberikan jadwal Datang di indonesia, Kamis (19/5) tengah pekan musim sekarang ini pukul 10.10.

Berbasickan itinerary atau rancangan ekspedisi Evan dari Spanyol menuju Barcelona yang diterima Bola.net, Evan akan mengawali penerbangan panjangnya, Rabu (18/5) lusa. ia akan terbang dari Barcelona-El Prat Airport pukul 10.10

Pesawat Singapore Airlines yang ditumpangi Evan, akan membawanya menuju Changi Airport yang ada di Singapura. Dalam ekspedisinya, Evan akan transit di Malpensa Airport yang ada Kota Milan, italia.

sahabatnya, Fuguh Pangestu Diansyah Alam, Evan diberikan jadwal mendarat di Singapura, Kamis pukul 07.00 waktu setempat. sesudah beristirahat sebentar, Evan kembali terbang pukul 09.25.

Eks kapten Timnas U-19 ini diberikan jadwal mendarat di Bandara internasional Soekarno-Hatta pada pukul 10.10 WiB. Evan tak lagi langsung pulang ke Surabaya. Sebab pada pukul 12.00, dia akan diterima Anggota Kabinet Pemuda dan Olahraga (Menpora), imam Nahrawi.

Uji Keberuntungan Evan Dimas Darmono Menuntaskan 105 Hari Di Spanyol, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X