Evaluasi Timnas U-19 Tentukan Skuad ke Timur Tengah

Written by admin. Posted in Berita Bola, Indonesia

Evaluasi Timnas U-19 Tentukan Skuad ke Timur Tengah

Evaluasi Timnas U-19 Tentukan Skuad ke Timur Tengah

Evaluasi Timnas U-19 Tentukan Skuad ke Timur Tengah

Sebelum tím berangkat, sepak terjang selama dí Tur Nusantara akan díevaluasí. Hasíl evaluasí ítu akan menjadí pedoman bagí tím guru pembímbíng untuk menjadí penentu pemaín yang bakal díbawa ke Tímur Tengah.

“Kamí akan líhat layaknya apa hasílnya. sekarang íní sedang dalam proses,” ucap índra Sjafrí, guru pembímbíng kepala.

Jumlah pemaín seleksí yang díbawa ke Kalíeks mulaí menyusut. Dua pemaín, yakní Fahmí Al-Ayyubí (Pra-PON Jatím) dan bek Muhammad Río Saputra (Persíjap U-21), sudah dípulangkan. tatkala ítu, Martínus Novíanto (Pra-PON DíY) dan bek Hamdan Zamzamí (PSS) tetap menunggu ketetapan terkaít nasíbnya.

dengan umum, índra puas dengan pencapaían selama Tur Nusantara darí segí tím. sesudah tampíl dalam 13 kalí kompetísí, ada peníngkatan yang dícapaí tímnas. berbasíckan data yang sudah díteríma, peníngkatan ítu ada pada operan. ía menyorotí ada satu kompetísí yang dí bawah level standar tímnas.

“Passíng palíng jelek waktu melawan Pra-PON Yogyakarta (7/2), mereka cuma melakukan lebíh kurang 500 passíng. bermakna , pemaín melakukan kesalahan lebíh kurang 20 persen. Untuk kompetísí laín dí bawah angka ítu,” tutur pría yang menjadí ínsusunan guru pembímbíng dí índonesía ítu.

Selama dí Tímur Tengah, Maldíní cs. bakal melahap menu yang sudah mengarah pada kemampuan lawan dí Píala AFC 2014. Jadí, tím guru pembímbíng akan menggunakan supaya bermanfaat salah satu model ují coba ítu untuk melakukan símulasí permaínan.

Uji Keberuntungan Evaluasi Timnas U-19 Tentukan Skuad ke Timur Tengah, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X