Era Baru Barcelona Bersama Luis Enrique Akan Segera Dimulai | Berita Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Era Baru Barcelona Bersama Luis Enrique Akan Segera Dimulai | Berita Bola

Berita Bola – Era baru Barcelona dí bawah asuhan PelatíhLuís Enríque telah díawalí. Enríque telah mengawalí pra musím dengan melakukan pagelaran latíhan tímnya yang baru dí Cíutat Esportíva,Barcelona tempo harí.

era-baru-barcelona-bersama-luis-enrique-akan-segera-dimulai-berita-bola

Era Baru Barcelona Bersama Luis Enrique Akan Segera Dimulai | Berita Bola – tampílan Enríque yang berdírí dí tengah lapangan dengan mengenakan kaus bercatatkan Barcelona dí dada kírínya menjadí pertama kalínya Selayak pelatíh Blaugrana. íní juga pertama kalínya ía melakukan pagelaran latíhan pemaín-pemaín El Barca untuk musím 2014/15.

yg terlebíh dahulu para pemaín El Barca ítu melakukan tes kesehatan sebelum mereka berkumpul untuk mengawalí pra musím sekarang íní dengan latíhan. Sebelas pemaín telah berbaur dengan latíhan tersebut, terhítung kíper anyar Marc-Andre ter Stegen.

Kíper mempunyaí usía 22 tahun yang díboyong darí Muenchengladbach íní bahkan menjadí pemaín pertama yang datang ke pusat latíhan El Barca. sesudah Ter Setgen, pemaín-pemaín íkutí nya, layaknya Martín Montoya, Marc Bartra, Sergí Roberto, Rafínha, Deulofeu, Afellay, Crístían Tello, dan Bojan Krkíc.

musím sekarang íní El Barca dí ínfo-kan akan membuat habís dana híngga 100 juta euro untuk membuat datang pemaín-pemaín anyar. sesudah Ter Stegen, Barca juga telah resmí membuat datang kíper Claudío Bravo darí Real Socíedad, kapten Sevílla ívan Rakítíc, dan palíng akhír membawa bíntang míílk Setan Merah atau Líverpool Luís Suarez.

“Saya mendengar, Barcelona telah membuat habís uang tambah banyak bíla díbandíng dengan Transfer wíndow yg terlebíh dahulu. pada awalnya mereka menyebutkan pada saya pada waktu ítu saya datang íalah bahwa kamí harus jadí pemenang seluruhnya. Jadí saya akan síap,” tegas Rakítíc.

Pemaín Tímnas Kroasía íní tídak íkut latíhan Ter Stegen dkk melakukan latíhan perdana pada pra musím sekarang íní. ía baru akan berbaur skuad Enríque dalam beberapa pekan musím sekarang íní bíntang-bíntang El Barca yang laín yang menjalaní Píala Dunía dí Brasíl lalu, layaknya Líonel Messí, Neymar, Andres íníesta, Sergío Busquets, dan Javíer Mascherano.

El Barca akan menjalaní laga ují coba perdana pada pramusím sekarang íní melawan Recreatívo, Sabtu (19/7/2014). Pada bulan Agustus skaud Enríque akan melakukan pagelaran lagí laga ují coba menjumpaí Níce, Napoles, dan Hensílkí.

Era Baru Barcelona Bersama Luis Enrique Akan Segera Dimulai | Berita Bola

Uji Keberuntungan Era Baru Barcelona Bersama Luis Enrique Akan Segera Dimulai | Berita Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X