Edouard Mendy Saja Tidak Akan Cukup

Written by author. Posted in Berita Bola

Edouard Mendy Saja Tidak Akan Cukup - Mantan bintang timnas Inggris, John Barnes, memperhitungkan kehadiran Edouard Mendy tidak hendak mengganti banyak perihal di Chelsea. Karena, ia bukan kiper kategori bumi semacam Jan Oblak ataupun Manuel Neuer.

Chelsea sah menyelesaikan memindahkan Edouard Mendy pada Kamis( 25 atau 9 atau 2020) malam Wib. Dibeli dari Rennes dengan harga 22 juta pounds, ia memperoleh kontrak sampai Juni 2025.

” Chelsea Football Club hari ini sudah menuntaskan perekrutan kiper Edouard Mendy dari Rennes,” catat web sah Chelsea.

” Pemeran global Senegal itu sudah memaraf kontrak 5 tahun di Stamford Bridge serta hendak bersaing dengan Kepa Arrizabalaga serta Willy Caballero buat memperoleh tempat mulai di antara pos- pos di masa depan,” tambahnya.

Edouard Mendy Bukan Solusi

Posisi pengawal gawang jadi titik lemas Chelsea. Penampilan Kepa menyusut semenjak masa 2019 atau 2020 kemudian. Suasana tidak pulih pada dini masa ini. Edouard Mendy juga dibeli dengan impian dapat jadi pemecahan di dasar mistar.

Tetapi, ketetapan Chelsea memilah kiper 28 tahun diragukan oleh John Barnes. Laki- laki yang saat ini jadi pandit itu ragu dengan mutu serta nama baik Edouard Mendy.

” Ini tidak hendak sangat menekan Kepa buat menaiki posisi no satu di Chelsea,” cakap John Barnes diambil dari talkSPORT.

“ Edouard Mendy tidaklah julukan populer yang dikenal banyak orang jadi ia hendak lekas terletak di dasar titik berat bila mereka langsung memainkan Mendy.”

” Bila Chelsea merekrut Jan Oblak ataupun Manuel Neuer, mereka dapat langsung membawakannya serta bila ia membuat kekeliruan, fans hendak membiarkannya sebab mereka ketahui ia merupakan pengawal gawang maksimum,” sambungnya.

Edouard Mendy Bersemangat Gabung Chelsea

Edouard Mendy belum memiliki rekam jejak main di klub yang bersaing buat titel pemenang. Ia terkini 2 masa main di Ligue 1, sehabis saat sebelum main di golongan yang lebih kecil. Edouard Mendy pula terkini mempunyai 2 caps bersama timnas Senegal.

Tetapi, Edouard Mendy memandang era depan di Chelsea dengan optimisme besar.

” Aku amat suka dapat berasosiasi dengan Chelsea. Ialah angan- angan untuk aku buat jadi bagian dari skuat yang menarik ini serta bertugas dengan Frank Lampard serta seluruh karyawan pelatihnya. Aku berambisi bisa berjumpa dengan kawan satu regu aku serta tidak adem buat mengawali,” asyik Mendy pada web sah Chelsea.

Uji Keberuntungan Edouard Mendy Saja Tidak Akan Cukup, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.