Edin Dzeko Mengatakan Masih Betah Di Giallorossi

Written by admin. Posted in Berita Bola

edin-dzeko-mengatakan-masih-betah-di-giallorossiEdin Dzeko Mengatakan Masih Betah Di Giallorossi

Berita Bola - tukang serang AS Roma, Edin Dzeko menyebutkan bahwa hingga sekarang ini ia tetap betah di Giallorossi. Dzeko mengucap dgn tegas bahwa masa depannya ialah Roma.

Situasi Dzeko sering menjadi bahan speculation disebabkan kemampuan kerjanya yang jelek musim lalu. akan tetapi Dzeko mengucap dgn tegas bahwa ia sekalipun tak punya niat untuk pergi. Jika ingin pergi, ia sudah bisa membuatnya sejak Januari lalu.

Masa depan saya ada disini, hal-hal yang lain cumalah speculation saja. Saya cuma konsentrasi untuk melakukan tugas saya disini. sekiranya saya ingin pergi dari Roma, saya pasti sudah membuatnya sejak Januari lalu, terang Dzeko pada Corriere dello Sport.

Dzeko menambah bahwa ia tak akan memikirkan pemilihan pemain di Roma. ia akan terus bekerja keras dan memberikan semuanya pada Luciano Spalletti. Walau seperti itu, Dzeko layaknyanya tak lagi menangkis jika Mourinho mengajaknya gabung.

Saya cuma akan bekerja keras saja. sesudah itu, seluruh menjadi ketetapan Spalletti apakah saya akan dibuat main atau tidak. Saya tentu ingin bekerja Mourinho, tapi sekarang ini saya ialah pemain Roma.

Uji Keberuntungan Edin Dzeko Mengatakan Masih Betah Di Giallorossi, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X