Dulang Hasil Minor, Guardiola Tetap Bikin Sejuk Fans City

Written by admin. Posted in Berita Bola

Dulang Hasil Minor, Guardiola Tetap Bikin Sejuk Fans City – Manchester City baru saja mengalami kekalahan 3-2 atas Wolverhampton Wanderers di ajang Boxing Day Premier League beberapa hari lalu. Meski demikian, Taruhan Bola Pep mengutarakan dirinya tak bakal meninggalkan City di akhir musim.

Dulang Hasil Minor, Guardiola Tetap Bikin Sejuk Fans City

Sebelumnya, tersirat kabar jikalau Pep mempunyai klausul khusus untuk mengakhiri kontraknya secara sepihak dengan klub. Kabar tersebut dibantah oleh Direktur Eksekutif City, Ferran Soriano yang menyebut Pep bakal tetap menghormati kontraknya dengan City hingga 2021 mendatang.

“Pep telah mengatakan berulang-kali bahwa ia mempunyai kontrak yang termasuk tahun ini, dilengkapi tahun depan juga. Tidak ada perbincangan soal ini,” kata Soriano kepada Mirror.

“Pep bakal bertahan dan dia bakal pergi pada waktu yang tepat suatu hari nanti – dan klub cukup kuat untuk bertahan dari perubahan apa pun. Tetapi layaknya yang dikatakan Pep berkali-kali, dia tidak bakal pergi.”

Saat ini, performa City sebetulnya sedang menurun. Kini City wajib tertinggal 14 angka dari Liverpool di dalam perburuan gelar Premier League. Namun Ferran menilai apa yang berlangsung di klubnya adalah suatu hal yang normal.

Uji Keberuntungan Dulang Hasil Minor, Guardiola Tetap Bikin Sejuk Fans City, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.