Duetkan Joel Matip dan Joe Gomez di Lini Belakang Liverpool

Written by author. Posted in Berita Bola

Liverpool

Duetkan Joel Matip dan Joe Gomez di Lini Belakang Liverpool – Liverpool wajib kehabisan Virgil van Dijk sebab luka. Tetapi, mantan bek kiri The Reds Jose Enrique beriktikad Joe Gomez serta Joel Matip dapat membuat duet pertahanan yang baik di Premier League.

Semacam yang dikenal, Liverpool dikala ini memanglah wajib kehabisan Van Dijk buat waktu durasi yang lama. Perihal itu disebabkan luka yang dirasakan si pemeran.

Bek Belanda itu hadapi luka ACL di dengkul kanannya. Luka itu diterima Van Dijk sehabis menemukan tekel horor dari kiper Everton Jordan Pickford.

Learn more

Van Dijk wajib menempuh pembedahan buat memperbaiki lututnya itu. Mantan pemeran Southampton itu diprediksi akan meminggir sepanjang lebih dari 6 bulan.

Senantiasa Optimistis

Kehabisan Van Dijk pasti saja jadi berita kurang baik untuk Liverpool. Walaupun sedemikian itu, Enrique berambisi skuad The Reds senantiasa berpengharapan sehabis kehabisan Van Dijk.

” Kala Kamu kehabisan salah satu pemeran terbaik Kamu, ataupun pemeran terbaik bila Kamu ingin, aku berambisi para pemeran bereaksi dengan bagus buat ini,” tutur Enrique pada LFC Televisi.

Duet Gomez serta Matip

Enrique beriktikad jika Joe Gomez serta Joel Matip dapat main dengan bagus di jantung pertahanan Liverpool ketika absennya Van Dijk. Enrique meletakkan keyakinan penuh pada mereka.

“ Nyata, bila Matip serta Gomez lalu fit, kasih ketahui aku duet yang lebih bagus di Premier League dari mereka.

” Ini merupakan duet yang amat baik

Uji Keberuntungan Duetkan Joel Matip dan Joe Gomez di Lini Belakang Liverpool, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.