Dua Kali Kalahkan City di Etihad, Bukti Solskjaer Pantas Tangani MU

Written by admin. Posted in Berita Bola

Dua Kali Kalahkan City di Etihad, Bukti Solskjaer Pantas Tangani MU – Ole Gunnar Solskjaer dinilai sanggup mengembalikan kejayaan Manchester United seperti sedia kala. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Taruhan Bola sekelas Josep Guardiola.

dua-kali-kalahkan-city-di-etihad-bukti-solskjaer-pantas-tangani-mu

Dua Kali Kalahkan City di Etihad, Bukti Solskjaer Pantas Tangani MU

Solskjaer berikan pelajaran bernilai bagi Manchester City. Tercatat ia sukses merengkuh kemenangan dua kali saat singgah ke Etihad Stadium.

Satu laga sukses mereka menangkan saat Desember silam di ajang Premier League. Terbaru, Manchester United sukses menang 0-1 di dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup, Kamis (30/1/2020) dini hari tadi.

Guardiola sesudah itu melayangkan respon berkelas kepada sang rival. Ia menyebut terkecuali Solskjaer perlahan membangun sebuah tim yang bermain ke arah yang jelas.

“Saya benar-benar puas bersama dengan langkah mereka bermain. Kualitas pemain depannya luar biasa,” ucap Guardiola dikutip berasal dari Goal International.

“Saya telah menjelaskan itu sebelumnya, saat kita kalah di kandang, aku punyai perasaan mereka sedang laksanakan apa yang pelatih inginkan. Saya pikir itu telah merasa bekerja,” sambungnya.

Lebih lanjut Guardiola optimis terkecuali Manchester United akan lagi ke tempatnya bersama dengan bersama dengan Solskjaer. Meski kini sedang bermasalah bersama dengan kedisiplinan penampilan, namun suatu saat nanti MU pasti akan lagi berjaya.

“Mungkin mereka tidak konsisten. Mungkin di dalam partai kandang mereka ada masalah melawan tim yang bertahan lebih dalam,” lanjut Guardiola.

“Namun aku pikir tersedia waktunya mereka akan lagi menjadi seperti United di tahun-tahun sebelumnya. [Nemanja] Matic dan Fred adalah pemain yang luar biasa. Matic luar biasa,” lanjutnya.

Meski kalah, namun Manchester City tetap berhak lolos ke final. The Citizens berhak lolos usai unggul agregat 3-2.

Uji Keberuntungan Dua Kali Kalahkan City di Etihad, Bukti Solskjaer Pantas Tangani MU, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.