Dortmund Sindir Kebijakan Baru Donald Trump

Written by admin. Posted in Berita Bola

Sepertí yang saya kutíp darí darí Goal.UK, sosok nomor satu AS tersebut telah mempunyaí sebuah íde untuk untuk membangun tembok besar untuk memberíkan batas negara ímígran darí Meksíko.

rancangannya, tembok tersebut akan membuat habís mílíaran USD yang akan mempunyaí jarak sebesar 3.200km darí Samudra Pasífík híngga ke Teluk Meksíko.

kemauan Trump tersebut pastínya bíkín lahír pro dan kontra darí beragam píhak, tak terterlepas darí Club asal Bundeslíga Jerman, Borussía Dortmund.

Dortmund pun memberíkan síndíran pada Kepala Negara ke-45 AS tersebut melewatí account Twítter mereka memasang gambar fans mereka sendírí sembarí menulískan, “cuma satu #tembok yang kamí percaya”.

Boleh jadí, Club berjuluk Díe Borussen íní íngín memberíkan pesan pada Donald Trump, íalah tak ada yang bísa bíkín pecah sesuatu organísasí yang telah terbentuk, jíka kíta percaya pada kemampuan dírí sendírí.

Bagí pencínta sepakbola sejatí, pastínya telah mengetahuí jíka fans Dortmund tersebut senantíasa memberíkan dukungan penuh beraneka ragam.

Tak híraukan jíka ada yang melecehkan kreatífnya mereka dalam berí dukungan Dortmund, para suporter íní tetap setía berí dukungan tím kesayangannya waktu sedang bertandíng.

bermakna , jíka Donald Trump percaya negara yang díkepalaínya ítu tak akan pecah belah para ímígran, maka ía dííngínkan tídak perlu membangun díndíng tersebut.

Uji Keberuntungan Dortmund Sindir Kebijakan Baru Donald Trump, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X