Dortmund Pasang Harga Sangat Tinggi Untuk Aubameyang

Written by admin. Posted in Berita Bola

Dortmund Pasang Harga Sangat Tinggi Untuk Aubameyang

Dortmund Pasang Harga Sangat Tinggi Untuk AubameyangBorussia Dortmund punya cara untuk bikin Club-Club pemburu tukang serang andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang bakal mundur teratur. Club Bundesliga itu memasang harga jual setinggi langit bagi si pemain.

Aubameyang memang menjadi salah satu pemain yang paling diburu sekarang ini. nyaris seluruh Club-Club besar di Eropa tertarik untuk menjadikan istrinya. Tiga Club elit Liga Primer, ialah Arsenal, Setan Merah atau Liverpool, dan Manchester United, sudah sempat tunjukkan ketertarikan mereka pada Pemain yang berasal dari Gabon tersebut.

tatkala kabar paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat dari Spanyol menyebutkan raksasa Los Blancos (Real Madrid) akan coba mempromosikan striker Alvaro Morata pada Borussia Dortmund, plus sebanyak uang, untuk membawa tukang serang mempunyai usia 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Madrid sudah melepas Morata ke Juventus harga 15,8 juta poundsterling pada 2014 lalu. akan tetapi Club La Liga itu punya opsi untuk membeli sang pemain kembali harga 23,5 juta poundsterling, untuk lantas dijual lagi ke Club peminat harga yang lebih tinggi.

merespon manuver yang bakal dikerjakan Los Blancos (Real Madrid) dan Club-Club peminat yang lain, manajemen Borussia Dortmund pun angkat bicara. Pada prinsipnya mereka tidak mau melepas si pemain. Tapi jika ada Club yang tetap ngotot ingin membawa Aubameyang maka Club Bundesliga itu sudah memancangkan harga jual yang bakal bikin Club peminat terkaget-kaget..

pada surat kabar Kicker, Direktur Olahraga Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyebutkan bahwa Clubnya rela melepas Aubameyang, asal harga yang pas. Bagi Dortmund, harga yang pas untuk si tukang serang subur itu ialah ialah 100 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun.

“Jika ada orang atau Club yang datang dan mempromosikan 100 juta atau 120 juta euro untuk Aubameyang, maka kami baru mau bicara soal negosiasi,” terang Watzke pada Kicker.

saran Watzke itu dibikin sesudah Aubameyang berterus terangi bahwa ia memang ingin bermain bagi Los Blancos (Real Madrid). Watzke memberi penjelasan lebih lanjut bahwa sikap Dortmund dari awal tetap sama, mereka tak akan melayani Club yang memberikan penawaran di bawah 100 juta euro.

musim sekarang ini Aubameyang memang tampil luar biasa bagi Dortmund. Dari 40 kompetisi yang ia jalani di seluruh kompetisi di musim sekarang ini, Aubameyang sudah mengepak 35 gol dan 11 assist.

Uji Keberuntungan Dortmund Pasang Harga Sangat Tinggi Untuk Aubameyang, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X