Djanur Bicarakan Keberadaan Gelandang Naturalisasi Barito Putera

Written by admin. Posted in Berita Bola

Djanur Bicarakan Keberadaan Gelandang Naturalisasi Barito Putera – Barito Putera secara formal telah memberitakan kehadiran gelandang anyar, Sackie Teah Doe. Pemain naturalisasi asal Liberia itu telah mengikuti latihan tim, juga pemusatan latihan Barito Putera di Bandung.

Sebagai pemain tengah, Sackie Doe diprediksi harus berjuang keras untuk beroleh posisi inti. Pasang Bola Maklum, Laskar Antasari punyai banyak gelandang berkualitas. Sebut saja, Evan Dimas, Bayu Pradana, Kosuke Uchida, sampai Paulo Sitanggang.

Djanur Bicarakan Keberadaan Gelandang Naturalisasi Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum mengenal Sackie Doe sampai sang pemain join bersama dengan timnya.

“Saya di awalnya tidak mengenal identik Sackie Doe ini. Tapi, setelah saya melihat dia latihan di Bandung, juga uji coba, saya melihat dia punyai kapabilitas dan kualitas. Statusnya juga pemain lokal dikarenakan telah dinaturalisasi,” ucap pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Sackie Doe sempat menandatangani kontrak bersama dengan Madura United sementara sebelum akan bergulirnya Shopee Liga 1 2019. Namun, dia tidak dapat didaftarkan dikarenakan tetap berstatus pemain asing asal Liberia, sedang slot pemain asing telah penuh.

Hanya lebih dari satu sementara kemudian, Sackie Doe sukses beroleh paspor WNI dikarenakan punyai istri orang Indonesia. Tetapi, Madura United justru melepasnya menjelang bergulirnya putaran ke dua dikarenakan komposisi lini sedang dirasa telah cukup.

“Yang pasti, jikalau gabung Barito Putera bakal bermanfaat. Walau di sedang sebetulnya telah memadai bagus dan banyak pemain. Ada Evan, Bayu, dan Kosuke. Dengan tambahan Sackie Doe, bakal tingkatkan kapabilitas lini sedang kami,” ucap Djanur.

Uji Keberuntungan Djanur Bicarakan Keberadaan Gelandang Naturalisasi Barito Putera, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online