Djajang Berharap Lampard, Gerrard dan Xavi Bisa Perkuat Persib Bandung

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gagal membuat datang Ronaldinho dan Carlos Tevez rupanya Persib Bandung tak patah arang untuk membuat datang pemain bintang Eropa. pengasuh Djajang Nurjaman kini mengharapkan kalau Frank Lampard, Seteven Gerrard dan Xavi bisa menguatkan Persib.

Persib kini memang haus pemain bintang. Di Samping untuk menambah prestasi, tim Maung Bandung juga ingin menambah nilai jual ke sponsor.

“Saya mengharapkan Persib bisa membuat datang pemain bintang Eropa. Mungkin di Eropa ‎sudah pensiun dari Clubnya tapi di Asia terhitung di indonesia, mutunya bisa diandalkan,” jelas Djajang Nurjaman disela-sela babak 8 Besar Piala Kepala Negara 2017 di Solo.

“Usianya jangan yang sudah uzur, sekurang-kurangnya usia 35 tahunan,” sambung Djajang layaknya diambil GalaSarana.

akan tetapi Djajang untuk sekarang ini tidak mempunyai target buruan eks bintang Eropa. Tapi pada waktu itu disodorkan sebanyak nama layaknya eks pemain Chelsea, Frank Lampard, Steven Gerrard eks Setan Merah atau Liverpool dan Xavi Hernandez eks pemain Barcelona, Djanur tak lagi menangkis.

ia mengharapkan tiga pemain itu bisa menguatkan Persib satu waktu nanti. “Ya, saya mau nama-nama tadi. Semoga ke depannya ada eks bintang Eropa yang bisa bermain di Persib,” katanya.

Uji Keberuntungan Djajang Berharap Lampard, Gerrard dan Xavi Bisa Perkuat Persib Bandung, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X