Diuntungkan Jadwal, Mourinho Pantang Anggap Remeh City

Written by admin. Posted in Berita Bola

Diuntungkan Jadwal, Mourinho Pantang Anggap Remeh City – Tottenham Hotspur akan berhadapan bersama Manchester City terhadap Minggu (2/2) malam WIB. Jelang laga itu, skuat besutan Jose Mourinho diuntungkan Taruhan Bola lantaran jadwal yang lebih longgar ketimbang The Citizen.

diuntungkan-jadwal-mourinho-pantang-anggap-remeh-city

Diuntungkan Jadwal, Mourinho Pantang Anggap Remeh City

Beberapa hari lalu, City baru saja menjalani laga replay Piala Liga kontra Manchester United. Padatnya jadwal skuat asuhan Pep Guardiola itu sadar bisa menjadi keuntungan The Lilywhites yang memiliki kala recovery lebih panjang.

Namun demikianlah Mourinho menolak hal tersebut. Menurutnya unggul berasal dari sisi recovery saja tidak lumayan untuk menjungkalkan City di pertandingan nanti.

“Saya lumayan terkejut gara-gara Anda mengimbuhkan fakta andaikata kita tak bermain terhadap tengah pekan lantas [maka kita akan menang nanti].

“Saya wajib jujur dan menyatakan ini adalah Minggu yang baik untuk kita dan aku juga berpikir secara mental, amat mutlak meraih kebahagiaan berasal dari hasil positif ketimbang satu atau dua hari istirahat,” kata Mourinho dikutip berasal dari Manchester Evening News.

Karenanya Mourinho enggan berpikiran skuatnya lebih unggul berasal dari City. Punya kualitas mumpuni, The Special One tegas mewaspadai The Citizen.

“Saya pikir fakta jika Man City lolos ke laga final itu mengkompensasikan segalanya. Selain itu, aku rasa mereka memiliki 20 pemain bersama kualitas yang sama,” dia menambahkan.

“Buat saya, bertanding melawan Walker atau Cancelo, Otamendi atau Laporte, Aguero atau Jesus, Bernardo Silva atau David Silva, itu semua merupakan satu skuad yang aku pikir bisa bermain empat kali di dalam seminggu tanpa mengalami penurunan performa,” Mourinho mengungkapkan.

Uji Keberuntungan Diuntungkan Jadwal, Mourinho Pantang Anggap Remeh City, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.