Diserang Corona, Bagaimana Nasib Arsenal

Written by admin. Posted in Berita Bola

Diserang Corona, Bagaimana Nasib Arsenal – Arsenal dihadapkan bersama jaman sulit. Seluruh tim harus menjalani karantina sesudah sang pelatih, Mikel Arteta, Pasang Bola divonis mengidap Corona.

diserang-corona-bagaimana-nasib-arsenal

Diserang Corona, Bagaimana Nasib Arsenal

Kekhawatiran penyebaran corona khususnya di kubu Arsenal terlihat sesudah mereka menjamu Olympiakos di Emirates Stadium beberapa sementara lalu. Pasalnya, pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, lebih dahulu positif Covid-19.

Usai Arteta terbukti positif corona, semua pemain sesudah itu harus mengisolasi diri hingga 14 hari kedepan. Laga melawan Brighton akhir pekan ini pun berpotensi ditunda.

Masa isolasi Arsenal sendiri diperkirakan akan diperpanjang hingga 24 Maret mendatang. Semua pemain tim utama pun harus berkenan mengisolasi diri sendiri, tanpa pengecualian.

Jika semua berlangsung lancar, maka Arsenal akan kembali bermain bersama menjamu Norwich, 4 April lalu menyambangi Wolves terhadap 13 April 2020. Laga itu bisa dimainkan bersama syarat semua pemain dan staf di Arsenal sudah sembuh atau terbukti tidak terjangkit corona.

Tapi, beberapa bisa saja mengenai jalannya musim ini juga bermunculan. Belum menyadari apa cara yang akan diambil alih FA di sisa laga yang ada.

Uji Keberuntungan Diserang Corona, Bagaimana Nasib Arsenal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.