Disebut sebagai Penerus Iniesta Buat Coutinho Geram

Written by admin. Posted in Berita Bola

Disebut sebagai Penerus Iniesta Buat Coutinho Geram – Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, menolak asumsi dirinya sebagai penerus Andres Iniesta. Coutinho mengaku cuma idamkan jadi diri sendiri.

disebut-sebagai-penerus-iniesta-buat-coutinho-geram

Iniesta telah mengonfirmasi akan hengkang berasal dari Blaugrana pada akhir musim ini. Coutinho pun diakui sebagai pengganti ideal Iniesta di lini tengah tim Catalan.

Disebut sebagai Penerus Iniesta Buat Coutinho Geram

“Menggantikan Andres? Itu tidak masuk akal. Setiap pemain punyai gayanya sendiri dan menukar Iniesta bisa dikatakan tidak mungkin,” ujar pemain termahal Barcelona ini.

“Hanya ada satu Iniesta di dunia ini. Dia pemain yang unik.”

Coutinho merasa nikmati kariernya di Barcelona sehabis direkrut berasal dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Pemain berusia 25 th. belakangan jadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

“Saya mampir ke sini untuk bekerja keras dan mendapatkan tempat di tim kala latihan dan pertandingan. Saya harus konsisten tampil bagus untuk mendapatkan tempat saya,” tukasnya.

Sejauh ini, Coutinho telah bermain dalam 18 laga di Barcelona di semua ajang. Pemain asal Brasil ini berhasil mencetak lima gol.

Uji Keberuntungan Disebut sebagai Penerus Iniesta Buat Coutinho Geram, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online