Direktur Olahraga Dortmund Sebut Aubameyang Tak Tahu Balas Budi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Direktur Olahraga Dortmund Sebut Aubameyang Tak Tahu Balas Budi – Hinaan yang dilontarkan Pierre-Emerick Aubameyang pada CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menuai balasan menohok berasal dari Direkrut olahraga Die Borussen, Michael Zorc.

Sebelumnya, perselisihan Dortmund bersama Aubameyang bermula di tengah pekan ini. Pasang Bola Watzke menuding penyerang asal Gabon itu pindah ke Arsenal hanya demi uang semata. Selain itu, Aubameyang termasuk diejeknya hanya dapat bermain di Liga Europa bersama Arsenal pas Dortmund berkelanjutan tampil di Liga Champions.

Direktur Olahraga Dortmund Sebut Aubameyang Tak Tahu Balas Budi

Aubameyang sendiri tidak tinggal diam bersama hinaan itu. Penyerang berusia 30 tahun itu kemudian menyebut CEO Dortmund itu sebagai badut dan orang munafik gara-gara menjajakan Ousmane Dembele ke Barcelona termasuk demi uang.

Michael Zorc menimpali ejekan Aubameyang ini bersama mengatakan bahwa Watzke hanya mengkritik prilaku Aubameyang yang tidak jelas balas budi kepada Dortmund yang telah berhasil melejitkan namanya. Zorc pun lumayan heran bersama reaksi yang diperlihatkan Aubameyang.

“Saya pikir Auba tidak tepat memilih kalimat untuk Watzke. Dia (Watzke) tidak mengatakan suatu hal yang jelek dan tidak punya niat jahat kepada dirinya.” ujar Zorc dilansir berasal dari Metro.

“Saat Auba tetap bermain untuk Dortmund selama 4,5 tahun, kami selamanya membantu dia, apalagi didalam situasi-situasi sukar sekalipun. Untuk itu, aku tidak jelas mengapa reaksi dia begitu terlalu berlebih layaknya sekarang.” kesal Zorc.

Sebagai informasi, Aubameyang resmi pindah ke Arsenal pada bursa paruh musim Januari 2018 lalu. The Gunners mesti menggelontorkan dana sebesar 55,4 juta poundsterling atau setara Rp 1,04 triliun tuk memboyong si pemain ke Emirates Stadium.

Uji Keberuntungan Direktur Olahraga Dortmund Sebut Aubameyang Tak Tahu Balas Budi, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online