Direktur Olahraga Bayern Yakin Timnya Bakal Tutup Musim dengan Gelar Juara

Written by admin. Posted in Berita Bola

Direktur Olahraga Bayern Yakin Timnya Bakal Tutup Musim dengan Gelar Juara – Bayern Munchen sebetulnya tetap tercecer berasal dari perburuan gelar Bundesliga Jerman musim 2019/2020. Namun, hal itu tak lantas mengakibatkan direktur olahraga Die Roten, Pasang Bola Hazan Salihamidzic pesimis. Menurutnya, di akhir musim nanti, terhadap akhirnya Bayern lah yang akan keluar sebagai juara.

Direktur Olahraga Bayern Yakin Timnya Bakal Tutup Musim dengan Gelar Juara

Hingga Bundesliga selesaikan pekan ke-15 akhir pekan kemarin, Bayern tetap berada di posisi ke-5 klasemen. Mereka terpaut enam poin berasal dari RB Leipzig yang menguasai puncak klasemen bersama 33 poin. Die Roten apalagi berada di belakang Borussia Monchengladbach, Borussia Dortmund dan FC Schalke.

Mengingat hanya tersisa dua laga ulang di paruh pertama musim ini, Robert Lewandowski dkk nyaris pasti tidak akan menjadi Herbstmeister dengan sebutan lain juara paruh musim ini. Namun, keadaan itu tak mengakibatkan Hazan lantas kehilangan kepercayaan akan mutu skuatnya.

“Memang tak akan gampang bagi kita untuk mengejar empat tim teratas. Namun, terhadap akhirnya di akhir musim nanti, Bayern pula yang akan menjadi juara.” tegas Hazan dilansir berasal dari Sport1.

“Masih ada banyak pertandingan, dan musim tetap panjang. Kami bertekad selesaikan dua laga paling akhir di paruh musim ini bersama kemenangan. Setelah itu kita akan ulang ke pemusatan latihan dan lakukan persiapan sebaik-baiknya.” Hazan menambahkan.

Uji Keberuntungan Direktur Olahraga Bayern Yakin Timnya Bakal Tutup Musim dengan Gelar Juara, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.