Diperkuat Gerrard, Xavi, Hingga Terry, Ini Starting XI Idaman Fernando Torres

Written by admin. Posted in Berita Bola

Diperkuat Gerrard, Xavi, Hingga Terry, Ini Starting XI Idaman Fernando Torres – Eks penyerang Timnas Spanyol Fernando Torres mengutarakan starting XI impiannya yang berisikan Taruhan Bola para pemain yang pernah berpartner bersamanya di sepanjang karir sepak bolanya.

Diperkuat Gerrard, Xavi, Hingga Terry, Ini Starting XI Idaman Fernando Torres

Torres memulai karirnya di kampung halamannya bersama bersama Atletico Madrid. Ia membela Los Rojiblancos sepanjang enam th. di klub tersebut.

Pada th. 2007, Torres meninggalkan Atletico untuk tukar ke Inggris. Ia terima pinangan Liverpool.

Ia cuma bermain sepanjang empat th. di Anfield. Ia lantas tukar ke Chelsea. Namun sepanjang memperkuat The Blues, ia sempat dipinjamkan ke AC Milan sebelum saat kelanjutannya dibeli secara permanen di San Siro.

Torres sempat kembali ke Atletico sesudah bermain di Milan. Pada th. 2018 ia hengkang kembali berasal dari Los Rojiblancos untuk terima tawaran berasal dari klub Jepang, Sagan Tosu.

Torres juga pernah jadi andalan Timnas Spanyol. Sekarang ia udah pensiun. Dengan CV yang ia miliki, jelas ia pernah bermain bareng banyak pemain kelas dunia.

Di Liverpool, ia pernah bermain bareng Steven Gerrard, Xabi Alonso, sampai Javier Mascherano. Di Chelsea, ia pernah berpartner bersama John Terry dan Frank Lampard. Di timnas, tersedia pemain top macam Carles Puyol, Andres Iniesta, sampai Xavi.

Di sektor penjaga gawang, Fernando Torres menentukan Jan Oblak. Ia adalah shot stopper Atletico Madrid saat ini.

“Jadi, Jan Oblak dapat berada di gawang. Saya bermain bersamanya sepanjang tiga 1/2 th. di Atletico dan ia adalah seorang kiper yang luar biasa.”

“Sulit untuk menentukan satu kiper. Tapi aku dapat menentukan Jan Oblak.”

Kemudian di lini belakang, ia menentukan menggunakan tiga pemain bertahan. Ia menentukan Terry berasal dari Chelsea, Puyol berasal dari Barcelona/Timnas Spanyol, dan Diego Godin, mantan bek Atletico yang kini bermain di Inter Milan.

“Ketika aku idamkan bertahan bersama tiga pemain aku idamkan tiga bek tinggi yang mampu bermain bersama. Jadi lini itu tak kudu fullback. Jadi aku perlu tiga bek untuk bermain di posisi itu.”

“Godin, Puyol dan Terry terlampau bagus di dalam menguasai bola dan mereka adalah pemain bertahan yang kuat agar kami mampu bertahan bersama tiga pemain setiap saat.”

Uji Keberuntungan Diperkuat Gerrard, Xavi, Hingga Terry, Ini Starting XI Idaman Fernando Torres, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.