Diogo Ferrerira Sangat Menikmati Hidup Di Bandung

Written by admin. Posted in Indonesia

sesudah satu bulan lebih melakukan karier Persib Bandung, Pemain yang berasal dari Australia Diogo Ferreira tak hentinya terkesan antusiasme penduduk kota Bandung.

Dalam wawancaranya The World Game, eks timnas Australia U-23 itu mengisahkan betapa terkejutnya dia dukungan yang terus diberikan suporter dari Maung Bandung.

“ini betul-betul berada di level yang tidak sama,” kata Diogo. “Saya pernah bermain di Derby Melbourne dan Anda tetap bisa berkendara dua jam sebelum laga. disini, dua hingga tiga jam sebelum laga, Anda bahkan tidak dapat dekat Stadion,” ungkap eks Melbourne Victory itu.

“Jika kami tidak dikawal oleh polisi ke stadion, kami tak akan hingga tepat waktu disebabkan ada orang di mana-mana, betul-betul di mana-mana,” sambung bek 26 tahun tersebut.

Diogo pun punya cerita lucu di luar lapangan, di mana ia melakukan pesanan kopi dan ia harus menanti lama pesanannya untuk hingga cuma disebabkan pelayan dari kedai kopi tersebut menggambar lambang Persib untuknya.

“perihal tersebut amat lucu disebabkan waktu saya terima kopi tersebut saya katakan pada mereka bahwa kopinya sudah dingin. Mereka sungguh luar biasa, lovely fans, dan amat antusias,” ungkapnya.

Sampai ini, Diogo sudah membuat catatan dua tampilan tim arahan Djadjang Nurdjaman. Debutnya diawali pada kompetisi kontra Bali United yang selesai kekalahan, dan pada kompetisi ke-2nya, ia menolong Persib membekuk Persiba Balikpapan 2-1.

Uji Keberuntungan Diogo Ferrerira Sangat Menikmati Hidup Di Bandung, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X