Dilirik Liverpool, Timo Werner: Saya Siap Berikan Performa Terbaik

Written by admin. Posted in Berita Bola

Dilirik Liverpool, Timo Werner: Saya Siap Berikan Performa Terbaik – Rumor soal ketertarikan Liverpool terhadap dirinya mengakibatkan Timo Werner terasa tersanjung. Taruhan Bola Ia pun tambah antusias untuk tetap menaikkan level permainannya.

Dilirik Liverpool, Timo Werner: Saya Siap Berikan Performa Terbaik

Werner tampil lumayan impresif di musim 2019/2020 ini. Penyerang berusia 23 tahun berikut sejauh ini telah melesakkan 26 gol dan mengkreasikan 10 assist dari 32 penampilan di seluruh kompetisi bersama RB Leipzig.

Berkat penampilan ciamiknya, penyerang internasional Jerman berikut sukses mengangkat performa Leipzig bersama menempati peringkat ke dua klasemen Liga Jerman.

Teranyar, Timo Werner kembali menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur terhadap leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2020) dinihari WIB. Werner mencetak gol tunggal dari titik penalti.

Mantan pemain VfB Stuttgart berikut masih terikat kontrak di Leipzig hingga 2023 mendatang. Meski demikian, terhadap klausul kontraknya tertulis bahwa Werner mampu dilepaskan terhadap musim panas 2020 kecuali ada yang berani menebusnya di angka Rp 895 miliar.

Liverpool sendiri dikabarkan menjadi tim yang paling siap mempunyai muncul Werner dari Red Bull Arena musim panas mendatang. Menukil dari Metro, manager The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan telah berharap kepada manajemen agar menebus kontrak Timo. Mengetahui soal itu, Timo pun terasa tersanjung, dan mengaku idamkan tetap mengasah skill olah bolanya karena Liverpool adalah tim yang berkelas.

“Liverpool saat ini adalah tim terbaik di dunia. Dan ketika ada tim terbaik di dunia mengincarmu, maka tentu ada kebanggaan. Saya sendiri mesti tetap berlatih dan mengasah kemampuan untuk menaikkan level permainan.” ucap Werner seperti dilansir dari Mirror.

Uji Keberuntungan Dilirik Liverpool, Timo Werner: Saya Siap Berikan Performa Terbaik, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.