Dilepas AS Roma, Edin Dzeko Cucok Merapat ke 3 Klub Premier League Ini

Written by author. Posted in Artikel, Berita Bola

Dilepas AS Roma, Edin Dzeko Cucok Merapat ke 3 Klub Premier League Ini – AS Bulu halus berencana melepas striker Edin Dzeko. Si pemeran masuk dalam catatan jual pada pasar uang memindahkan masa panas ini.

Dilepas AS Roma, Edin Dzeko Cucok Merapat ke 3 Klub Premier League Ini

Dzeko tidak masuk dalam konsep Bulu halus pada masa depan. Tidak hanya itu, IDN Poker Online Giallorossi pula mau kurangi bobot sebab pendapatan besar Dzeko.

Harga yang dipatok Bulu halus juga tidak mahal. Mereka cuma memohon 15 juta euro ataupun Rp 262 miliyar buat pemeran Bosnia itu.

Walaupun telah berumur 34 tahun, Dzeko sedang senantiasa dikira striker kategori atas. Beliau terhitung lumayan berhasil di tiap klub dalam kariernya.

Beberapa klub Premier League telah berhubungan dengan mantan bintang Manchester City itu. Dzeko dapat saja kembali ke Inggris dalam durasi dekat.

Selanjutnya ini 3 klub Premier League bisa jadi dapat mengenakan pelayanan Dzeko pada masa depan tipe web Mykhel.

Newcastle tidak sangat asian dengan striker dalam sebagian tahun terakhir. Situs Poker Online
Tidak lain pada masa kemarin.

The Magpies membongkar rekor memindahkan klub buat mendatangkan Joelington dari Hoffenheim. Tetapi, hasilnya amat mengecewakan.

Dzeko hendak jadi bonus yang luar biasa buat lini depan Newcastle. Ia nampak Prediksi Bola sedang sanggup mengecap lebih dari 10 berhasil di Premier League.

Dominic Calvert- Lewin menempuh masa yang lumayan baik pada masa kemarin. Beliau sukses mengecap 13 berhasil di Premier League.

Tetapi, Calvert- Lewin kandas mengecap berhasil dalam 10 perlombaan terakhirnya. Perihal itu pasti saja lumayan membahayakan.

Carlo Ancelotti mempunyai banyak alibi buat mencari striker yang dapat bersaing dengan pemeran Inggris itu di lini depan. Dzeko dapat melaksanakannya.

Liverpool tidak mempunyai daya di lini depan mereka. Terdapat perbandingan besar dalam perihal mutu antara trio penyerbu mereka ialah Roberto Firmino, Sadio Mane serta Mohamed Salah dengan yang yang lain.

Xherdan Shaqiri kerap diusik luka. Sedangkan itu, Divock Origi tidak tidak berubah- ubah serta lagi berhubungan dengan pintu pergi dari klub.

Dzeko merupakan seorang yang dapat menutupi antara itu dengan kehandalannya di depan gawang. Dzeko ialah striker yang telah terjamin.

Uji Keberuntungan Dilepas AS Roma, Edin Dzeko Cucok Merapat ke 3 Klub Premier League Ini, Daftar Sekarang

Trackback from your site.